Manchester United Masih Memiliki Keinginan Memboyong Stefan De Vrij

Berita Online – Manchester United (MU) masih terus mencari berbagai alternatif transfer yang bisa diwujudkan di bursa transfer musim panas ini. Dan Manchester United sangat menginginkan pemain belakang Inter Milan, Stefan De Vrij sebagai rencana kedua jika tidak mendapatkan Lisandro Martinez.

Manchester United memang tengah sibuk-sibuknya mendatangkan pemain belakang baru. Sebab, sektor tersebut jadi masalah utama Setan Merah di musim lalu.

Bakal Dijual Inter

Inter Milan bakal menjual Stefan De Vrij dengan segera di bursa transfer musim panas ini. Kontrak De Vrij hanya tinggal 12 bulan. Inter sendiri belum ada niatan untuk memperpanjang kontrak sang pemain.

Maka dari itu, Inter ingin menjual pemain timnas Belanda itu ke klub lain. Karena cara ini dianggap lebih menguntungkan daripada harus kehilangan De Vrij secara gratis di akhir musim.

Finansial Belum Stabil

Inter Milan mulai memperbaiki kondisi finansialnya sejak musim lalu. Pemain bintang seperti Romelu Lukaku dan Achraf Hakimi dilepas untuk mendapat suntikan dana segar.

Inter beruntung mendapat tambahan dana cukup besar dari penjualan kedua pemain tersebut. Namun ternyata, dana tersebut belum cukup.

Situasi finansial Inter belum stabil. La Beneamata masih akan melakukan hal serupa dengan menjual sejumlah pemainnya ke klub lain, termasuk pula Stefan De Vrij.

Klik Prediksi Bola Online Jitu

MU Terdepan

Manchester United jadi salah satu tim yang paling depan untuk memboyong sang bek. Kondisi Inter yang sedang butuh dana sedang dipantau dengan saksama oleh Setan Merah.

Terlebih, Manchester United sedang perlu amunisi tambahan di lini belakang. Erik Ten Hag menginginkan pemain belakang yang piawai dalam membangun serangan.

De Vrij dan Inter juga sudah sepakat soal penjualannya ke klub lain. Manchester United hanya tinggal perlu mengambil langkah pasti.

Meski begitu, Manchester United tengah menunggu kepastian transfer Lisandro Martinez yang sama-sama berposisi sebagai bek. Apabila prioritas utama itu gagal didatangkan, MU kemungkinan akan mengalihkan bidikannya pada De Vrij.