Manchester United masih kesulitan mengeluarkan Frankie de Jong dari Barcelona

Berita Online – Manchester United belum pula sukses memperoleh Frenkie de Jong. Erik ten Hag hendak mempercayai para gelandang MU yang terdapat bila De Jong kandas direkrut.

Pemain internasional Belanda itu terus berhubungan dengan MU di selama masa panas ini. Setan Merah apalagi sudah menyepakati harga transfer De Jong dengan Barcelona, tetapi sang pemain enggan pindah.

Suasana terus menjadi rumit sebab Barcelona nyatanya berutang pendapatan kepada De Jong sebesar 17 juta euro( Rp 258, 6 miliyar), sehabis ia sepakat menolong keuangan klub dengan metode sebagian gajinya ditangguhkan. Walaupun, belum lama tersebar berita kalau MU siap menolong Barca buat melunasi utang pendapatan De Jong

Klik Prediksi Bola Online Jitu

Tidak hanya itu Chelsea disebut- sebut turut dalam perburuan memperoleh Frenkie de Jong. The Blues lebih diuntungkan dibanding MU sebab hendak berlaga di Liga Champions 2022/ 2023

Manchester United sebetulnya mempunyai stok pemain tengah lumayan semacam Bruno Fernandes, Donny van de Beek, Scott McTominay, Fred, serta pemain baru Christian Eriksen. Manajer MU Erik ten Hag tidak hendak mencari alternatif De Jong.

” Kami ingin Frenkie? Aku tidak ketahui,” ucap Ten Hag diwartakan Metro.” Bukan, ini tentang pemain- pemain yang pas serta mereka terdapat banyak. Tetapi aku tidak dapat mengomentari seseorang pemain yang masih terikat kontrak dengan klub lain. Kala kami memiliki berita, kami hendak memberikannya kok.”

Bursa transfer masa panas Premier League 2022 masih hendak berlangsung hingga 1 September. Tetapi, gimana bila De Jong kesimpulannya kandas mendarat di Old Trafford?

” Hingga kamu wajib bekerja dengan skuad yang terdapat, serta kamu meningkatkan para pemain yang terdapat di skuad kamu. Saat ini ini kami memiliki para pemain di posisi itu serta mereka bermain dengan sangat bagus,” sambung mantan pelatih Ajax ini.

” Memanglah hendak jadi suasana yang bagus[merampungkan bisnis transfer], tetapi aku bahagia dengan skuad kami. Aku bahagia dengan rekrutan- rekrutan kami hingga saat ini. Kami lagi bekerja bersama- sama. Aku bahagia dengan skuad yang saat ini, serta kami perlu pemain- pemain yang pas,” Erik ten Hag merumuskan.