Manchester United Gagal Merekrut Darwin Nunez Karena Kemahalan

Berita Bola – Ada rumor beredar tentang perburuan striker baru Manchester United. Transfer Darwin Nunez ke Old Trafford dilaporkan semakin sulit untuk jadi kenyataan di musim panas ini.

Darwin Nunez mulai naik daun di sepak bola Eropa karena ketajaman sang striker saat membela Benfica. Ketajaman sang striker ini mengundang ketertarikan tim-tim top Eropa. Salah satunya adalah Manchester United yang dilaporkan tertarik untuk mengamankan jasa sang striker.

Transfer Nunez ini cukup alot karena Benfica membanderol harganya terlalu tinggi.

 

Siap Jual

Benfica pada dasarnya tidak akan menghalangi kepergian Nunez ke Manchester United. Namun mereka minta MU untuk ikut aturan main mereka. Raksasa Portugal itu membanderol sang striker di angka 80 juta Euro. Mereka menilai harga ini layak disematkan untuk pemain berusia 22 tahun itu.

Oleh karenanya Benfica tidak mau menerima tawaran di bawah angka itu. Dan mereka sudah menyampaikan sikap mereka itu ke Manchester United.

Klik Prediksi Bola Online Jitu

Jadi Rumyam

Keputusan Benfica membanderol harga Nunez itu membuat Manchester United pusing tujuh keliling. MU memang sangat meminati sang striker. Namun dana transfer mereka terbatas, sehingga mahar 80 juta Euro itu terlalu tinggi.

Alhasil Manchester United sedang mencari cara lain agar bisa mengmaankan jasa Nunez di musim panas nanti.

 

Skema Barter

Laporan yang beredar menyebut bahwa Manchester United mengajukan skema tukar tambah dengan Benfica.