Manchester United diasuh Erik Ten Hag, Sangat Menjanjikan

Berita Online – Raphael Varane memperhitungkan Manchester United tampak menjanjikan dengan pressing besar di dasar Erik Ten Hag. Dengan style main itu, MU menang 4- 0 atas Liverpool.

Manchester United menang meyakinkan 4- 0 atas Liverpool pada laga pramusim yang berlangsung di Stadion Rajamangala, Bangkok, Selasa( 12/ 7/ 2022). 4 berhasil Setan Merah lahir dari Jaon Sancho, Fred, Anthony Martial, serta Facundo Pellistri.

Hobbi Main Slot Online ?
MAU JUGA DAPAT BONUS CREDIT RP 10.000,-
Daftar akun DISINI

Kemenangan ini jadi dini yang baik untuk MU di dasar manajer anyar Erik Ten Hag. Laki- laki asal Belanda ini diharapkan dapat membangkitkan MU yang masa kemudian cuma finis di peringkat keenam di Liga Inggris.

Bek MU, Raphael Varane mewanti- wanti rekan- rekannya buat tidak gampang puas dengan hasil. Laki- laki asal Prancis ini memperhitungkan masih banyak perihal yang wajib ditingkatkan The Red Devils demi memuluskan tekad bangkit di masa mendatang.

Berita Online Hari ini 

” Aku pikir kami ketahui persis apa yang wajib kami lakukan- kami wajib tingkatkan seluruh perihal,” kata Varane dilansir dari Independent.

” Kami mempunyai tekad buat masa ini namun pula, yang sangat berarti, kami wajib bekerja dengan kerendahan hati. Aku pikir itu yang sangat berarti. Semacam yang aku katakan, ini baru permulaan jadi kami wajib tingkatkan segalanya,” jelasnya.

Walaupun demikian, Varane tidak menampik kalau MU tampak menjanjikan dengan style main yang diusung Ten Hag. Ten Hag membuat MU bermain dengan pressing besar serta mengandalkan ball possesion.

” Kami berupaya buat melindungi bola dalam kemampuan serta kami berupaya buat pressing sangat besar di lapangan, jadi ini merupakan style yang sangat raga,” ungkap Varane meningkatkan.

Prediksi Bola Online Jitu

” Seperti itu kenapa kami ketahui kami wajib bekerja sangat keras dalam tahap latihan serta kami berupaya buat siap.”