Liverpool harus menyerang di babak pertama untuk Kalahkan Madrid

Berita Online -Jamie Carragher yakin Liverpool mempunyai keahlian buat mengalahkan Real Madrid di final Liga Champions. The Reds wajib tampak ngegas semenjak dini.

Liverpool serta Real Madrid hendak berhadapan di final Liga Champions 2021/ 2022, Pekan( 29/ 5/ 2022) dini hari Wib. Ini jadi pertemuan kedua sehabis final pada 2018 silam, di mana dikala itu Liverpool takluk 1- 3.

Klik Prediksi Bola Online Jitu

Madrid jauh lebih fresh pada laga ini sebab telah 2 pekan memiliki waktu luang sebab dapat membenarkan gelar LaLiga lebih dini. Liverpool malah masih wajib berjibaku di Liga Inggris hingga akhir minggu kemarin.

Liverpool pula memiliki keraguan terpaut kebugaran sebagian pemainnya, semacam Mohamed Salah serta Virgil van Dijk. Carragher takut perihal itu bakal pengaruhi start game Sang Merah.

Carragher memperhitungkan mantan klubnya itu dapat memetik kemenangan andai tampak ngegas semenjak dini.

” Liverpool mempunyai kekuatan buat memulihkan mental,” kata Carragher kepada Blood Red Podcast.

Liverpool dikala ini dapat saja mengulang perihal itu, tetapi apa yang terjalin pada tahun itu sangat susah terulang berulang kali. Carragher merupakan bagian skuad Liverpool yang menjuarai Liga Champions pada 2005.

Kalah itu, Liverpool tertinggal 0- 3 dari AC Milan serta dapat memaksakan skor imbang di babak kedua sampai menang melalui adu penalti.

” Aku tidak sempat khawatir kala berhasil dini masuk kalau mereka tidak hendak memenangkan pertandingan, namun Kamu tidak mau melaksanakan itu sangat kerap,” sambungnya.