Liverpool Dulu Punya Suarez, Kini Nunez

Berita Online – Liverpool memiliki sejarah bagus dengan penyerang asal Uruguay. Bila The Reds dahulu memiliki Luis Suarez, saat ini diteruskan Darwin Nunez.

Nunez baru saja ditetapkan selaku pemain Liverpool kemarin sehabis menggapai kata setuju dengan Benfica soal harga transfer 64 juta paun. Nantinya banderol tersebut hendak meningkat cocok penampilan Nunez serta pencapaian regu.

Klik Prediksi Bola Online Jitu

Nunez dikontrak 6 tahun dengan pendapatan dekat 100 ribu paun per pekannya. Telah tentu Nunez hendak jadi andalan baru Liverpool di lini serbu yang bakal ditinggal Sadio Mane ke Bayern Munich.

Tidak hanya jadi pengganti Mane, Nunez diharapkan dapat membagikan warna baru buat game Liverpool secara totalitas. Memandang performa sang pemain sepanjang menguatkan Benfica, Liverpool memiliki harapan besar pada Nunez.

Terlebih Liverpool memiliki sejarah bagus dengan penyerang Uruguay. Saat sebelum Nunez, telah terdapat seniornya di Timnas Uruguay yang lebih dahulu berseragam merah- merah, ialah Luis Suarez.

Suarez yang dihadirkan dari Ajax Amsterdam pada Januari 2011 langsung jadi bintang di Anfield. Total 82 berhasil dibuatnya dari 133 penampilan serta mempersembahkan satu trofi ialah Piala Liga Inggris.

Suarez betul- betul jadi momok untuk bek- bek Inggris sebab kelincahan dan keganasannya. Apakah Darwin Nunez merasa terbebani dengan pencapaian pendahulunya tersebut

” Aku belum bicara dengan Luis. Tetapi, aku percaya kala segalanya telah timbul di sosial media, aku hendak meneleponnya ataupun mengirimnya gambar aku yang bergaya di depan sketsanya di markas latihan regu,” ucap Darwin Nunez di web formal Liverpool.

” Aku hendak mengirim kepadanya serta kami pasti hendak ngobrol, kemudian bertanya banyak perihal kepadanya, sehingga ia dapat membagikan masukan dan dorongan sebab ia merupakan panutan aku, mengingat ia pemain Uruguay yang membuat sejarah di Liverpool. Tetapi pasti saja kala terdapat waktu, aku hendak langsung menghubunginya buat ngobrol,” sambungnya.