Lewandowski Akan siap Berikan Yang terbaik Untuk Barcelona

Berita Online  – Striker Barcelona, Robert Lewandowski, merasa dirinya masih muda. Di sisi lain, ia tidak ketahui hingga kapan dapat bermain di tingkat paling tinggi.

Lewandowski mengawali petualangan barunya di Barcelona usai 8 tahun di Bayern Munich. Striker asal Polandia itu menandatangani kontrak 4 tahun bersama Blaugrana.

Debut tidak formal Lewandowski bersama Barcelona terjalin dalam laga pramusim melawan Real Madrid di Las Vegas. Pada duel berjudul El Clasico itu, Barcelona menang 1- 0 melalui berhasil Raphinha.

Klik Prediksi Bola Online Jitu

Robert Lewandowski nyatanya bukan bagian dari proyek jangka panjang Barcelona. Perihal tersebut disebabkan mantan pemain Borussia Dortmund tersebut hendak berumur 34 tahun pada Agustus mendatang.

” Uji yang aku lakukan berkata kalau badan aku lebih muda dari umur sebetulnya. Aku tidak ketahui berapa tahun hendak bermain di tingkat paling tinggi, namun itu tentu tidak hendak lama,” kata Lewandowski semacam dilansir dari web formal Barcelona.

Barcelona besutan Xavi Hernandez banyak ditempati oleh pemain muda. Bagi informasi Transfermarkt, rataan umur skuad El Barca dikala ini merupakan 25, 8 tahun.

” Para pemain muda di regu sangat lapar serta mau membagikan penampilan terbaik mereka. Aku berteman dengan baik dengan rekan satu regu aku,” Lewandowski mengatakan.

Robert Lewandowski telah memiliki kesan baik dalam waktu pendek terletak di Barcelona. Ia mengaku banyak bisa sokongan dari rekan- rekan di regu.