Koke Yakin Akan Memulangkan City dari Liga Champions

Berita Online – Koke mengaku telah mulai mencium suasana yang sempat mereka rasakan pada masa 2013/ 14.

Kapten regu Atletico Madrid Koke menegaskan Los Rojiblancos hendak lolos ke semi- final dengan membuat Manchester City merasakan getir semacam yang dirasakan Barcelona pada Liga Champions Eropa( UCL) masa 2013/ 14.

Atletico menjamu City di Stadion Wanda Metropolitano, Kamis( 14/ 4) dini hari Wib, dengan bermodalkan kekalahan 1- 0 di Etihad. Walaupun demikian, Koke optimistis Atletico dapat menembus semi- final.

Koke bercermin dari pertemuan Atletico dengan Barcelona di masa 2013/ 2014. Kala itu Atletico menahan Barcelona 1- 1 di Camp Nou pada pertandingan leg awal, serta menekuk Blaugrana di Vicente Calderon di pertemuan kedua.

Koke mulai merasakan suasana itu satu hari menjelang duel dengan City. Terlebih Atletico telah lama tidak tampak di perempat- final yang terakhir kali mereka rasakan pada masa 2016/ 17.

“ Kamu tidak sering hadapi bertanding di perempat- final Liga Champions. Dalam sebagian masa, kami dapat hingga ke sesi ini, tetapi itu tidak gampang. Pemain sangat bergairah terletak di perempat- final, serta aku mulai mencium suasana itu,” ucap Koke dilansir halaman as.

“ Aku telah lama tidak merasakan suasana itu. Terakhir yang aku rasakan pada 2014 melawan Barcelona kala kami sanggup membalikkan kondisi. Aku berharap malam nanti hendak semacam malam di 2014.”

Mau Mendapatkan Uang Cuma-Cuma ?
Klik disini : https://t.me/solusirejekinih

“ Regu dalam keadaan keyakinan diri bagus, sebab kami memiliki kesempatan lolos. Kami hendak bermain habis- habisan buat memenangi pertandingan. Suasana semacam ini, perempat- final Liga Champions, sangat luar biasa.”

Dalam peluang yang sama, Koke pula membagikan pujian kepada Antoine Griezmann. Pemain asal Prancis itu hendak kembali ke Barcelona sehabis masa peminjamannya berakhir pada masa panas ini.

Cuma saja, manajemen Atletico yang masih mau mempertahankan Griezmann buat masa depan. Mereka belum memutuskan apakah bakal memperpanjang masa peminjaman, ataupun mengontraknya secara permanen.

Koke melaporkan, Griezmann ialah wujud pemain terbaik dunia. Terlebih si pemain tidak tidak sering membagikan assist untuk rekan- rekan satu timnya. Koke memperhitungkan Griezmann dapat menolong Atletico merai hasil positif.

Klik Prediksi Bola Online Jitu

“ Kami ketahui ia pemain semacam apa. Ia ialah salah satu yang terbaik di dunia. Ia telah sempat memenangi Piala Dunia bersama Prancis. Ia pula melaksanakan pekerjaan luar biasa di Atletico. Antoine pemain yang tenang, senantiasa mau mencetak berhasil, menghasilkan kesempatan, sebab ia pula membuat banyak assist,” sanjung Koke.