Kode Cristiano Ronaldo Bakal Bertahan Di MU “Saya Belum Selesai”

Berita Bola – Pertandingan pekan ke-35 Premier League di Old Trafford, Selasa (3/5/2022), Manchester Untied(MU) akan menjamu Brentford . Kemenangan telak dan pemutusan ratai hasil buruk dilakukan The Red Devils dengan mencetak 3 gol tanpa balas dalam laga tersebut.

Di awal pertandingan MU langsung bermain agresif. Hanya butuh 9 menit untuk mencetak gol pertama bagi MU dengan tendangan voli Bruno Fernandes. Anthony Elanga yang menggiring masuk ke kotak penalty melakukan cut back lalu di sambut dengan baik oleh Bruno Frernandes.

Di babak kedua MU bermain semakin agresif. Mu terus melancarkan serangan dari sisi kiri tengah maupun kanan untuk mencari celah membobol gawang Brentford. Akhirnya MU mendapat kesempatan saat Rico Henry menjatuhkan Cristiano Ronaldo di dalam kotak penalty.

Klik Prediksi Bola Online Jitu

Cristiano Ronaldo mengeksekusi dengan baik. Gol tersebut adalah gol ke-18 Cristiano Ronaldo di Premier League musim ini. CR7 memberikan apresiasi kepada para pendukung MU yang hadir dan memberikan kode saat kamera fokus ke wajahnya, dia tampak berkata, “Saya belum selesai.”

Sebuah gol tercipta lagi di menit ke-72, menggunakan umpan sepak pojok, Raphael Varane sukses membobol gawang Brenford. Tidak ada gol tambahan hingga wasit meniup peluit panjang. Ini adalah kemenangan pertama MU dalam lima laga sebelumnya.