Kesan Ronaldo Usai Penampilannya Melawan Rayo Vallecano

Berita Online Hari Ini – Cristiano Ronaldo mengungkapkan perasaannya usai kembali bermain untuk Manchester United dalam laga versus Rayo Vallecano, Minggu (31/7/2022).

Sebelumnya, Ronaldo memilih tak mengikuti tur pramusim dan diklaim ingin hengkang dari Old Trafford pada musim panas ini.

Pekan lalu, Ronaldo akhirnya kembali dan baru beberapa hari terakhir mengikuti sesi latihan dan dia tampil selama 45 menit melawan Rayo Vallecano.

Perasaan Cristiano Ronaldo

Beberapa jam usai tampil bersama Manchester United lagi, Ronaldo pun mengungkapkan kesannya lewat sebuah unggahan di akun media sosial pribadinya.

“Senang bisa kembali!” tulis Ronaldo dalam caption foto dirinya bermain melawan Rayo Vallecano.

Unggahan Ronaldo ini pun mendapat atensi luar biasa. Di Instagram, hingga kini foto ini disukai lebih dari 3 juta netizen.

Masa Depan Cristiano Ronaldo

Masa depan Cristiano Ronaldo masi belum jelas meski sudah kembali bermain untuk Manchester United.

Kabar menyebut bahwa Ronaldo masih bersikeras untuk hengkang. Di sisi lain, Manchester United menegaskan bahwa mereka enggan melepas bintang mereka asal Portugal tersebut.

Klik Prediksi Bola Online Jitu

Akhir pekan mendatang, Manchester United bakal memulai petualangan mereka di Premier League 2022/23 dengan menghadapi Brighton. Menarik dinanti apakah ada nama Ronaldo di skuad Setan Merah untuk laga tersebut.