Kasus Greenwood Terus Berlanjut , Diduga Percobaan Pemerkosaan

Berita Online -Mason Greenwood Striker Manchester United (MU) dikabarkan masa bebas bersyaratnya di perpanjang sehingga sampai sekarang Greenwood belum diadili. Seharus nya masa bebasnya sudah berakhir April ini tapi di perpanjang satu setengah bulan lagi.

Perpanjangan masa bebas Greenwood disebabkan karena pihak kepolisian belum tuntas menyelidiki kasusnya. Jadi selama pihak kepolisian masih menyelidiki in, Greenwood akan tetap masih bebas bersyarat.

Berawal dari awal bulan pihak kepolisian menerima laporan dengan bukti gambar dan video di media sosial. Dilaporkan seorang wanita yang di dianiaya dan dilecehkan. Nama wanita tersebut adalah Harriet Robson oleh kekasihnya Mason Greenwood sehingga Mason Greenwood di tetapkan sebagai tersangka.

Klik Prediksi Bola Online Jitu

Karena melihat berita tersebut, banyak yang memutuskan hubungan dengan Greenwood. Dari putus kontrak sponsor, di bekukan Manchester United hingga dicoret FIFA dari edisi 22.

Karena kasus ini fans Manchester United juga terbagi menjadi 2 kubu. Yang satu ingin Mason Greenwood kembali dan yang satu tidak. Menurut Eks manajer Manchester United, Old Gunnar Solskjaer, sangat disayangkan karena Mason Greenwood memiliki bakat yang luar biasa dan bisa menjadi mesin pencetak gol terbaik di sejarah Setan Merah.