Kasus DNA Pro Masi Berlanjut, Rossa Akan Diperiksa Jumat 21 April 2022

Berita Online – Kasus DNA Pro ini sudah meresahkan banyak orang, karena berkedok investasi bodong. Banyak artis juga yang terseret kasus ini. Dari Ivan Gunawan yang sudah di periksa dan mengembalikan uang sebesar Rp 921,7 juta hingga Virzha yang akan diperiksaan hari ini , Jumat 22 April 2022.

Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah mengembalikan koper yang berisi uang yang nominal nya di rahasiakan, Ello juga di panggil untuk di periksa pada tanggal 28 April 2022.  “Saya itu baru dipanggil, baru terima suratnya,” terang penyanyi yang telah ditunjuk sebagai vokalis Dewa 19.\

DJ Una seharusnya di periksa semalam tanggal, 21 April 2022, tetapi dia belum mendapatkan surat panggilan dari polisi. DJ Una dipanggil karena dirinya menginvestasi  dan sempat mempromosikan DNA Pro lewat media sosialyna. Uang investasi DJ Una sekitar Rp 1,3 Miliar dan uang itu tidak bisa ditariknya.

Klik Prediksi Bola Online Jitu

Rossa yang di periksa hari ini (22 April 2022) mengatakan bahwa penyidik belum ada menyebutkan pengembalian dana dan lain-lain. Tetapi penyidik sempat menanyakan uang honor menyanyi yang diterima saat mengisi acara di DNA Pro tersebut untuk di jadikan barang bukti penyidik.

“Ditanyakan tadi (soal dana), insya Allah kalau memang harus dikembalikan. Bukan dikembalikan namanya, tadi penyidik bilang sebagai barang bukti dititipkan sementara sebelum dibuktikan. Bukan uang ini (honor) dikembalikan,” kata Rossa.

DNA Pro adalah perusahaan software auto trading di bawah naungan PT DNA Pro Akademi. DNA Pro juga menawarkan pelatihan dan layanan untuk klien yang ingin terjun ke dunia trading.