Karim Benzema Sulit Menyamai Cristiano Ronaldo

Berita Online -Madrid- Karim Benzema mengaku coba ikuti style game Cristiano Ronaldo supaya lebih tokcer di Real Madrid. Tetapi ia mengaku, susah betul buat samai skill CR7!

Karim Benzema jadi tokoh utama Real Madrid di masa 2021/ 2022. Benzema merupakan si kapten serta mesin berhasil.

Klik Prediksi Bola Online Jitu

Benzema cetak 27 berhasil di Liga Spanyol. Di Liga Champions, pemain asal Prancis itu cetak 15 berhasil.

Benzema raih 2 gelar top skor di kompetisi tersebut. Plus, Benzema pula memenangi 2 titel tersebut buat Real Madrid

Dalam wawancara dengan El Espanol, Karim Benzema mengaku telah siap mengembang tanggung jawab jadi juru gedor selepas kepergian Cristiano Ronaldo di tahun 2018. Soal Ronaldo, Benzema warnanya menekuni style bermain CR7 buat lebih hebat!

” Aku senantiasa suka menyaksikan serta mengamatinya, aku berupaya berkonsentrasi pada pergerakannya, menggiring bola, mengumpan, mengatur bola. Aku membedah seluruhnya dari ia, namun setelah itu melaksanakan perihal yang sama merupakan tidak bisa jadi,” ucapnya.

Benzema serta Cristiano Ronaldo bersama menguatkan Real Madrid pada periode 2009- 2018. Tetapi kala itu, Benzema lebih banyak membuka ruang serta melayani Ronaldo dengan assist.

Benzema apalagi masuk catatan pemain yang sangat kerap berikan assist ke Ronaldo. Jumlahnya 47 assist!

Saat ini dapat dibilang, Karim Benzema telah berhasil meyakinkan jati dirinya selaku penyerang top. Walaupun perjalanannya masih jauh, buat lewatkan catatan berhasil Cristiano Ronaldo di Real Madrid selaku top skor selama masa( 323 berhasil berbanding 450 berhasil).

” Benzema merupakan striker terbaik, yang telah terdapat dalam jangka waktu yang lama,” ucap eks striker Timnas Prancis, Thierry Henry dalam peluang berbeda.

” Ia dapat bermain melebar, dapat main lebih ke dalam, serta menyesuaikan diri dengan baik. Aku tersendat dengan orang- orang yang bilang jika Benzema dahulu terdapat di dasar bayang- bayang Cristiano Ronaldo, sementara itu tidak semacam itu,” lanjutnya.

” Benzema bermain baik bersama Ronaldo. Saat ini Ronaldo berangkat, Benzema sanggup jadi top skor mengambil alih tugas Ronaldo. Aku senantiasa kagum kepada Benzema, ia merupakan striker terbaik bagi aku,” tutupnya.