Kane Belum Pikirkan Kontrak Baru dengan Tottenham

Pola RTP Slot – Harry Kane belum memperpanjang kontraknya bersama Tottenham Hotspur. Dia mengaku dikala ini lagi fokus mengejar sasaran mencapai trofi bersama The Lilywhites.

Kontrak Kane bersama Tottenham dikenal cuma tersisa hingga Juni 2024. Masa panas nanti, klub- klub besar diyakini hendak gencar memburunya. Jika telah begitu, upaya mempertahankan striker 29 tahun itu tidak hendak gampang.

Terlebih di masa kemudian, Kane sempat berupaya berangkat dari Tottenham sebab prestasi klub yang tidak kunjung membaik. Tetapi dikala ini dia menegaskan belum memikirkan perihal tersebut, sebab terdapat sasaran jangka pendek yang jadi fokusnya dikala ini.

” Jika boleh jujur, tidak banyak pembicaraan ke arah situ( kontrak baru). Aku perihal ini hendak ramai dibahas dalam sebagian bulan ke depan, tetapi aku cuma fokus pada masa ini serta melaksanakan yang terbaik buat regu,” ucap Kane, dilansir Mirror.

” Masih banyak laga yang wajib dimainkan, berupaya masuk zona 4 besar, kami pula masih memiliki Piala FA serta masa ini masih dapat memenangi Liga Champions. Fokus aku terdapat di situ.”

” Aku ketahui hendak terdapat banyak rumor, pembicaraan, serta spekulasi soal masa depan aku, tetapi aku dapat fokus terhadap apa yang dapat aku kerjakan,” jelasnya.

Sepanjang sebagian tahun terakhir, tidak tidak sering Kane dianjurkan pindah demi dapat mencapai trofi, suatu yang belum sempat dia menangi dalam kariernya. Walaupun begitu, dia malah pede dapat menggapainya dengan seragam Tottenham.

Pola Slot Gacor

” Pasti saja, aku masih mau memenangi gelar bersama Tottenham Hotspur. Seperti itu tujuan aku semenjak awal kali masuk skuad utama. Serta itu belum terwujud hingga saat ini,” ucap Kane.

” Aku senantiasa terbuka tentang perasaan aku, tetapi aku hendak terus berupaya meraihnya. Kami memiliki skuad yang bagus, manajer yang fantastis pula, jadi tidak terdapat alibi kami tidak dapat berhasil masa ini,” tegasnya.

Info Pola RTP Slot