Juventus Rugi Besar Kalo De Ligt Sampai Pindah

Berita Online – Matthijs de Ligt dinilai belum menampilkan performa yang baik sepanjang 3 masa di Juventus. Walaupun begitu, kepergiannya hendak jadi kehabisan besar buat Bianconeri.

De Ligt lagi didekati oleh Chelsea serta Bayern Munich. Juventus berharap dapat menemukan duit tidak kurang dari 85, 5 juta Euro, jumlah yang wajib dibayar kepada Ajax Amsterdam dikala merekrutnya 3 tahun kemudian.

Terlepas nantinya De Ligt bertahan ataupun tidak di Turin, performanya sepanjang membela Bianconeri sesungguhnya belum optimal. Terlebih Juventus tidak sempat lagi jadi regu yang sangat sedikit kebobolan di Serie A sepanjang 3 tahun terakhir.

Klik Prediksi Bola Online Jitu

Andrea Barzagli memperhitungkan perihal itu ikut dipengaruhi oleh banderol besar yang dibayar Juventus dikala membelinya. Tekanan buat jadi penerus Giorgio Chiellini serta Leonardo Bonucci pula diyakini ikut berfungsi.

Tetapi De Ligt tetaplah peninggalan jangka panjang Juventus. Bila hingga hengkang, Bianconeri dinilai hendak susah mencari penggantinya.

” Matthijs tidak menampilkan kemampuan yang dia miliki seluruhnya walaupun tampak bagus masa kemudian, dikala dia mulai mengemban tanggung jawab lebih di pertahanan serta pula regu. Mirip Paul Pogba di Manchester United, tetapi dengan aspek bonus,” ucap Barzagli kepada Tuttosport.

” De Ligt datang di Juventus dikala masih muda, tekanan muncul sebab dia dibayar mahal serta terdapat bek sekelas Chiellini serta Bonucci di depannya. Tidak gampang memanglah dikala kalian menemukan pendapatan besar serta terdapat harapan di situ.”

” Susah menciptakan konsistensi serta mempunyai keyakinan diri yang pas dikala terdapat 2 monster di depanmu. Bila ia benar hendak berangkat, itu hendak jadi kehabisan besar buat Juventus serta pula Liga Italia. Mereka hendak mencari penggantinya, tetapi bek tengah top itu sangat jarang,” jelas bek Juventus pada 2011- 2019 itu.

Juventus nampak telah melaksanakan langkah prediksi bila De Ligt pindah. Mereka dikabarkan membidik Kalidou Koulibaly dari Napoli.