Juventus Menjadi Kandidat Terkuat Paul Pogba Untuk Bergabung

Berita Bola – Manchester United telah mengkonfirmasi bahwa  Paul Pogba, akan meninggalkan Old Trafford pada bulan Juni ini. Ini seperti deja vu. Pogba pernah menolak perpanjangan kontrak dari Manchester United pada tahun 2012. Alasannya adalah minim sekali kesempatan bermain mengingat usianya masih muda.

Pogba akhirnya memilih ke Juventus dengan status bebas transfer. Bianconeri memberikan kesempatan kepadanya untuk bertumbuh. Dan setelah empat tahun, Pogba pindah dan menjadi pemain termahal di dunia.

Manchester United berani merekrutnya kembali dengan mahar 105 juta euro. Sedihnya, setelah enam tahun, Pogba kembali menolak kontrak baru dengan alasan yang berbeda. Kali ini ia merasa tidak puas dengan prestasi the Red Devils.

 

Juventus Menjadi Kandidat Terkuat

Keputusan Pogba untuk tidak memperpanjang kontrak di Old Trafford telah diumumkan secara resmi oleh Manchester United. Gelandang berumur 29 tahun tersebut juga sudah mengkonfirmasi lewat media sosialnya.

Ada kabar dalam satu bulna ini menyebut Juventus sebagai kandidat terkuat. Namun timbul keraguan karena Juventus tengah mengalami krisis finansial karena efek pandemi dua tahun terakhir.

Ada juga yang meyebutkan Pogba bakal pindah ke PSG. Pasalnya, klub raksasa Prancis tersebut dirasa sanggup memberikan bayaran yang sama atau bahkan lebih besar dari Manchester United yakni sebesar 17,4 juta euro per tahun.

Namun Pogba tidak memilih klub hanya karena sekadar gaji. Ikatannya dengan Juventus sudah terlalu kuat. Sehingga dirinya tidak ragu untuk menerima pinangan Bianconeri dan menerima pemotongan gaji yang cukup besar.

Klik Prediksi Bola Online Jitu

 

Pogba Memilih Juventus

Laporan terbaru kalau Pogba telah memilih kembali ke Juventus. Ia menolak pendekatan klub raksasa Eropa lainnya seperti PSG, Real Madrid, dan Manchester City.

Pogba bakal mendarat di Turin pada pekan depan untuk menyelesaikan detail kontrak dengan Juventus. Berdasarkan laporan dari pakar transfer kenamaan dari Italia, Fabrizio Romano, Juventus bakal mengikat Pogba dengan gaji delapan juta euro per musim. Kedua pihak juga menyepakati bonus yang berkaitan dengan performa.

Belum ada kabar terbaru soal durasi kontrak. Jika mengacu kepada laporan-laporan sebelumnya, Juventus bersedia mengikat Pogba di Turin selama tiga tahun ke depan.