Juventus Diselamatkan Dusan Vlahovic Saat Melawan 9 Pemain Bologna

Berita Online – Pertandingan Giornata ke-33 Serie A, Juventus akan menjamu Bologna di Allianz Stadium, Minggu (17/4/2022) dini hari WIB. Juventus hampir kalah dalam pertandingan melawan bologna. Juve diselamatkan Dusan Vlahovicdi dengan goal yang di cetak nya di menit Extra Time.

Karena bertanding di kandang sendiri , Juventus tampil agresif dan terus menerus menekan Bologna. Mereka terus mencoba mencari peluang mencetak gol cepat di pertandingan ini dan berhasil menembakan delapan tembakan ke gawang Bologna. Namun sayang tidak ada satupun yang tepat sasaran.

Lain cerita dengan Bologna yang tampil secara sangat disiplin. Mereka terus merapatkan pertahanan mereka dan sukses untuk mempersempit ruang gerak pemain Juventus. Dengan tampil defensive mereka berhasil empat kali mengancam gawang Juventus tetapi hanya satu tembakan mereka yang tepat sasaran. Babak pertama berakhir dengan skor 0 – 0

Juventus nyaris kalah di pertandingan ini karena Bologna berhasil mencetak gol dahulu di menit ke-52 oleh striker asal Austria, Marko Arnautovic. Karna tertinggal Max Allegri mau timnya bermain lebih agresif dari sebelumnya.

Klik Prediksi Bola Online Jitu

Juventus mendapatkan tendangan bebas dekat kotak penalti karena Alvaro Morata menjatuhkan Soumaoro. Var meminta wasit untuk mengamati insiden itu, alhasil Soumaoro di beri kartu merah karena dianggap menggagalkan peluang hampir gol. Gary Medel terus memprotes wasit dan berujung mendapatkan kartu kuning keduanya.

Jadi Bologna harus melanjutkan pertandingan dengan sembilan pemain saja. Juventus terus menerus berupaya mencari peluang mencetak goal dengan keunggulan jumlah pemain. Namun pertahanan Bologna sangat rapat walaupun cuma sembilan pemain saja.

Di menit Extra Time akhir nya Juventus sukses membobol pertahanan Bologna dengan tandukan Dusan Vlahovic dari tedangan overhead Alvaro Morata. Dusan Vlahovic menyelamatkan muka Juventus yang nyaris kalah di kandang sendiri.