Justin Bieber Batalkan Tour Konser Dunia karena Terkena Penyakit ini !!

Berita Online – Justin Bieber mengaku menderita kondisi sangat jarang yang menimbulkan dirinya wajib menunda touring konsernya. Dilansir dari AP News, Sabtu( 11/ 6/ 2022), dia melaporkan sindrom sangat jarang ini membuat kelumpuhan wajah serta pengaruhi saraf di mukanya akibat wabah herpes zoster.

Dalam suatu video yang Bieber posting di Instagram pada Jumat( 10/ 6), dia membuktikan kalau ia nyaris tidak dapat menggerakkan satu sisi mukanya, menyebut penyakitnya lumayan sungguh- sungguh.

” Untuk kamu yang frustasi dengan pembatalan konser selanjutnya, saya cuma secara raga, jelas tidak sanggup melaksanakannya,” ucapnya.

” Tubuhku memberitahuku kalau saya wajib melambat. Saya harap kamu paham,” sambungya dalam video tersebut.

Klik Prediksi Bola Online Jitu

Bieber mengunggah video ini sehabis dia membatalkan pertunjukan yang sepatutnya hendak dilaksanakan di Toronto serta Washington D. C.

Bieber berkata ia tidak percaya berapa lama ia hendak sembuh. Tetapi ia nampak positif dapat menemukan pemulihan penuh lewat rehat serta pengobatan.

” Saya hendak memakai waktu ini buat istirahat serta bersantai serta kembali lagi nanti seratus persen, sehingga saya bisa melaksanakan apa yang wajib kulakukan semenjak lahir,” katanya.

Penyakit yang dialami Justin Bieber ini lebih diketahui dengan istilah Ramsay Hunt Syndrome( RHS). Dilansir dari Mayo Clinic, Ramsay Hunt Syndrome( RHS) merupakan peradangan saraf wajah yang diiringi dengan ruam yang menyakitkan serta kelemahan otot wajah. Pemicu RHS merupakan virus varisela- zoster, virus yang menimbulkan cacar air.