Jules Kounde dari sevilla ingin di incar oleh Barcelona

Berita Online – Barcelona belum berakhir belanja. Sehabis Robert Lewandowski, Barca incar bek tengah ialah Jules Kounde. Bisa tidak nih nanti?

Barcelona telah datangkan 2 pemain secara free di bursa transfer masa panas ini sehabis keduanya habis kontrak dengan klub tiap- tiap. Mereka merupakan Andreas Christensen dari Chelsea serta Franck Kessie dari AC Milan.

Barcelona berikutnya membeli winger Raphinha dari Leeds United serta striker Robert Lewandowski yang selangkah lagi bergabung ke Camp Nou dari Bayern Munich.

Klik Prediksi Bola Online Jitu

Dikutip dari Marca, Barcelona sesungguhnya telah bisa pemain- pemain yang diperlukan buat memperdalam skuad. Tetapi Barca, warnanya masih incar satu pemain lagi.

Ia merupakan bek tengah Jules Kounde dari Sevilla. Barca kabarnya wajib bersaing dengan Chelsea buat memperoleh pemain asal Prancis itu.

Sevilla nyatanya belum ingin menjual Jules Kounde. Tetapi kabarnya, Sevilla melunak serta ingin lepas pemain berumur 23 tahun itu asal diawali dari harga 60 juta Euro ataupun setara Rp 908 miliyar.

Barcelona perlu re- genarisi di pos bek tengah. Gerard Pique kayaknya masa depan hendak mulai tersisihkan.

Barcelona usut memiliki usut masih memiliki asa incar 2 bek sayap Chelsea ialah Cesar Azpilicueta serta Marcos Alonso. Sayangnya, The Blues belum kasih sinyal hendak melepas keduanya.

Barca dinilai hendak coba datangkan 2 pemain itu di bursa transfer masa depan kala kontraknya habis.

Saat ini, Barcelona memasukkan Jules Kounde selaku prioritas utama. Mampukah, Blaugrana mendaratkannya?