Jakarta International Stadium Menggelar IYC 2021

Berita Online -Legenda Real Madrid sekaligus Promotor International Youth Championship (IYC) 2021, Michel Salgado mengaku sangat antusias dengan perhelatan IYC 2021 yang akan digelar di Jakarta International Stadium (JIS).

Dengan kemampuan untuk menggelar IYC tersebut, Salgado membuktikan bahwa Indonesia siap menggelar Piala Dunia U-20 pada 2023 mendatang sebagai tuan rumah.

“Turnamen ini untuk menunjukkan ke dunia dan FIFA bahwa Indonesia siap, Indonesia siap untuk Piala Dunia U-20,” ujarnya di Balai Kota Jakarta, Selasa (12/4/2022) malam.

Diketahui, turnamen ini akan diikuti 4 tim, yaitu Indonesia All Stars U-20, Bali United U-18, Atletico Madrid U-18, dan Barcelona U-18. Seluruh pertandingan IYC 2021 akan dilaksanakan di Jakarta International Stadium (JIS).

Salgado pun berharap, turnamen IYC ke depannya bisa diselenggarakan di kota-kota lain di Indonesia, khususnya yang nanti akan menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20.

“Kami akan membuat turnamen ini lebih besar lagi dan lebih baik lagi. Tidak hanya di Jakarta dan Bali, tali juga akan digelar di beberapa kota di Indonesia,” tandasnya.
Prediksi Bola Online Jitu
Seperti diberitakan sebelumnya, penyelenggaraan IYC 2021 pada 13 hingga 19 April ini sebagai salah satu rangkaian dalam perhelatan soft launching JIS.