Inter Milan Resmi Datangkan Kristjan Asllani dari Empoli

Berita Online – Inter Milan terus menaikkan amunisi di bursa transfer masa panas. Nerazzurri formal meminjam gelandang Albania Kristjan Asllani dari Empoli buat masa 2022/ 2023.

Diwartakan Football- Italia, Inter merogoh kocek dengan total 14 juta euro( Rp 218, 8 miliyar) buat memperoleh Asllani. Transfer pesepakbola berumur 20 tahun itu ikut mengaitkan Martin Satriano, yang dikirim ke Empoli.

Klik Prediksi Bola Online Jitu

Bayaran transfer Asllani meliputi peminjaman sebesar 4 juta euro dengan konvensi pembelian permanen sebesar 10 juta euro. Setelahnya Asllani hendak dikontrak hingga 2027.

Kristjan Asllani sudah menempuh uji kedokteran bersama Inter Milan, kemarin( 29/ 6/ 2022) serta diplot selaku pelapis Marcelo Brozovic. Ia ditentukan hendak menggunakan seragam no 14, yang lowong sehabis Ivan Perisic hengkang.

Asllani lahir di Albania kemudian pindah ke Italia dikala masih anak- anak buat menjajaki bapaknya yang datang dengan menumpak kapal pengungsi demi mencari pekerjaan. Asllani setelah itu menguatkan regu junior Empoli saat sebelum menolong mereka promosi ke Seria A pada masa kemudian.

Asllani sendiri sudah membuat total 23 penampilan di Liga Italia 2021/ 2022 dengan mencetak satu berhasil serta satu assist.

Asllani hendak jadi cuma pemain Armenia kedua yang sempat menguatkan Inter Milan. Ada pula pemain Armenia lebih dahulu merupakan Rey Manaj yang sempat bermain di 6 pertandingan kompetitif La Beneamata.

Kristjan Asllani jadi pemain kedua yang direkrut Inter Milan sehabis meminjam Romelu Lukaku dari Chelsea. Kegiatan belanja pemain Inter nyatanya belum hendak berakhir sebab hingga saat ini masih santer berhubungan dengan Paulo Dybala.