Ingin Pindah, Frenkie de Jong Tidak Nyaman Bermain Di Barcelona

Berita Online – Belakangan ini performa De Jong menurut drastis. Dia tampak tidak nyaman bermain di posisinya sekarang. Untuk sekarang Barca tak pernah berpikir untuk melepasnya, tetapi jika performanya terus menurun tidak menutup kemungkinan De Jong bakal tinggalkan Barcelona.

Kemampuan De Jong sering di puji Xavi Hernandez. De Jong masih dipuji Xavi sebelum melawan Rayo Vallecano. “Dia pemain yang sangat penting. Dia harus membuat sebuah era di klub ini,” ujar Xavi. De Jong juga berniat bertahan di Barcelona dan memperbaiki kualitas bermain dengan Barcelona.

De Jong berubah pikiran kemungkinan besarnya adalah Xavi terus menggantinya di menit ke-60. Kebiasaan ini terus berulang hingga dari 27 kali tampil DeJong hanya 7 kali bermain full 90 menit sisanya selalu di ganti pada menit ke-60. Pada saat melawan Rayo Vallecano, kebiasaan Xavi berulang lagi De Jong diganti dan dia terlihat marah dan langsung masuk ruang ganti.

Klik Prediksi Bola Online Jitu

Tak sedikit peminat yang menginginkan De Jong salah satunya adalah manjer baru MU, Erik Ten Hag. Ada kemungkinan lain yang membuat nya tidak nyaman yakni pemecatan Ronald Koeman. De Jong sudah mengenal dekat Koeman. Koeman juga memberi posisi yang nyaman sehingga De Jong bisa bermain dengan performa maksimalnya.

Di dalam tangan Xavi, De Jong di beri posisi yang tidak nyaman bahkan dia diminta untuk membantu menyerang. Sebelumnya, Koeman selalu memberi De Jong permainan Full sedangkan Xavi hanya 60 menit dan di ganti oleh 2 pemain muda Pedri & Gavi.