Indonesia Di Bantai Telak Di Pertandingan Perdana Sea Games 2021

Berita Bola – Pertandingan perdana Timnas Indonesia U-23 pada hari, Jumat 6 Mei 2022 berakhir dengan hasil yang sangat mengecewakan. Indonesia di bantai tiga gol tanpa balas oleh Tuan Rumah Sea Games 2021.

Semua gol yang diciptakan Vietnam dihasilkan di babak kedua. Di babak pertama Indonesia masi mampu menahan semua serangan serangan yang di lancarkan Vietnam. Alasan mengapa lini pertahanan Indonesia mulai ditembus adalah digantinya Rachmat Irianto di menit ke-46.

Rachmat Irianto adalah gelandang pekerja keras yang sudah berhasil menghalang semua serangan serangan Vietnam. Alhasil pemain Vietnam lebih sering mengancam gawang Indonesia.

Klik Prediksi Bola Online Jitu

Di menit ke-53 gol pertama Timnas Vietnam tercipta dari Nguyen Tien Linh yang berhasil menerima umpan cantik dari Dug Hnam Manh yang baru masuk di babak kedua. Di menit ke -73 gawang Indonesia kembali kebobolan lagi berkat kerja sama bagus yang di selesaikan kapten Vietnam Dung Do Hung.

Ketinggalan 2 gol para pemain Indonesia mulai panik dan pertahanannya mulai melemah. Gol ketiga Vietnam diciptakan pada menit ke-87 lewat Le Van Do berkat bola liar yang menghantam tiang gawang. Hasil sama h ingga wasit meniup peluit panjang, Vietnam berhasil mempertahankan kemenangan 3-0 atas Indonesia.