Immobile: Kembalinya Lukaku Naikkan Lagi Level Serie A

Berita Online – Romelu Lukaku di ambang kepulangan ke Serie A bersama Inter Milan. Ciro Immobile menyadari dia mengalami masa yang lebih menantang lagi.

Romelu Lukaku tinggal selangkah lagi kembali ke Inter Milan dari Chelsea. Baru masa panas tahun kemudian dia meninggalkan Giuseppe Meazza buat gabung The Blues, tetapi dia kandas bersinar di situ.

Penyerang internasional Belgia itu hendak kembali dengan status pemain pinjaman. Di Inter, dia hendak berupaya mengembalikan reputasinya berbekal catatan apik dari periode pertamanya.

Klik Prediksi Bola Online Jitu

Bersama Inter, Lukaku mencatatkan 64 berhasil serta 16 assist dalam 95 penampilan di 2 masa. Dia jadi salah satu wujud kunci keberhasilan Nerazzurri memenangi Scudetto 2020/ 2021.

Kembalinya Lukaku membuat Inter lebih difavoritkan lagi di persaingan Serie A. Sedangkan buat penyerang Lazio Ciro Immobile, hadirnya Lukaku berarti persaingan top skor makin panas.

Immobile semacam dikenal ialah owner 4 titel Capocannonieri, cuma kalah satu titel dari Gunnar Nordahl. Dia pula pemain aktif dengan berhasil paling banyak di Serie A, dengan 182 gol

Tetapi Immobile tidak ingin sangat ambil pusing soal catatan- catatan serta rekor- rekor yang menantinya, memandang kemampuan persaingan dengan Lukaku. Dia malah menyongsong positif kembalinya si kolega.

” Aku tidak memikirkan rekor. Aku nyatanya hendak menyadari skala hasil kerja aku di dunia sepakbola dikala menyudahi bermain nanti. Jelas kalau kami tidak boleh rehat ataupun menyerah,” katanya dikutip Football Italia.

” Dengan Lukaku kembali ke Italia, tingkat liga kami naik lagi, aku bakal wajib terus melaksanakan yang terbaik. Saat ini aku hanya fokus ke sasaran selanjutnya,” imbuhnya.