Gerard Pique ‘Pamer’ Tentengan Chelsea, Kode nih?

Berita Online – Bek Barcelona Gerard Pique membuat publik sepakbola bergunjing sehabis nampak di London membawa- bawa tentengan belanja berlogo Chelsea.

Pemain bertahan 35 tahun asal Spanyol itu lagi terletak di kota London buat membagikan sokongan buat petenis Rafael Nadal yang tampak di Wimbledon.

Yang menarik, sebagaimana dikabarkan Daily Mail, hilir- mudiknya Pique di kota London itu pula dicoba dengan menenteng- nenteng beberapa tas belanja dengan logo Chelsea

Klik Prediksi Bola Online Jitu

Bagi media Spanyol Marca, Gerard Pique memanglah pernah menyambangi megastore Chelsea buat membelikan jersey the Blues buat anak- anaknya. Ini terkonfirmasi dari suatu gambar yang memperlihatkan anaknya mengenakan jersey itu.

Apa yang dicoba Gerard Pique itu tidak ayal menimbulkan spekulasi. Terlebih masa depannya di Barcelona saat ini lagi jadi ciri tanya.

Perilaku Pique yang terus menenteng tas belanja berlogo Chelsea dipertanyakan artinya oleh netizen di media sosial. Bila tidak terdapat kode- kode tertentu, bukankah lebih instan bila dia meninggalkan tentengan itu di mobil terlebih dahulu?

Timbul pula persoalan menimpa tindakannya yang memakaikan jersey Chelsea ke anaknya, pada dikala dia masih bermain di Barcelona– serta telah tentu jadi sasaran atensi. Lagi- lagi netizen menebak Pique menebar kode- kode spesial.

Apakah Gerard Pique berpeluang ke Chelsea? Bisa jadi saja.

Baru- baru ini Xavi Hernandez, entrenador Barca, kabarnya telah bilang ke Pique kalau dia tidak lagi masuk ke dalam rencananya di masa depan. Meski kontrak Gerard Pique masih berjalan hingga 2024, Barca dikabarkan telah siap melepasnya.