Gabriel Jesus Tak Berambisi Jadi Superstar di Arsenal

Berita Bola Online– Gabriel Jesus digadang-gadang sebagai rekrutan penting Arsenal musim ini. Namun, Jesus tak mau menonjol sendirian.
Jesus direkrut Arsenal dari Manchester City pada bursa transfer musim panas ini. Penyerang asal Brasil itu diharapkan menambah daya ledak lini depan Meriam London yang kehilangan Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette dalam dua jendela transfer.

Jesus langsung unjuk gigi dalam penampilan perdananya bersama Arsenal di laga pramusim melawan Nurnberg. Dia cuma butuh waktu 90 detik untuk membuka keran golnya dan mencetak total dua gol untuk membantu Arsenal menang 5-3.

Meski demikian, Gabriel Jesus tidak berambisi untuk jadi pemain yang paling menonjol di antara rekan-rekannya di Arsenal. Kerja sama tim lebih utama baginya.

Klik Prediksi Bola Online Jitu

“Saya tidak ingin jadi superstar. Saya cuma ingin main, masuk lapangan, dan membantu teman-teman setim, seperti sebuah keluarga kami harus melakukannya bersama-sama,” ujar Jesus seperti dilansir Evening Standard.

“Saya di sini tidak untuk menjadi tokoh utama. Saya di sini untuk membantu, belajar bersama orang-orang ini, dan juara bersama.”

Gabriel Jesus gembira dengan sambutan yang dia dapat di Arsenal. Meski baru gabung, pemain berusia 25 tahun itu sudah merasa seperti di rumah sendiri.

“Saya sudah menyelesaikan empat atau lima hari bersama dengan anak-anak dan saya hanya ingin berterima kasih kepada semua orang di Arsenal karena mereka membuat saya seperti di rumah sendiri,” kata Gabriel Jesus.