Gabriel Jesus Kemungkinan Besar Pindah Ke Juventus Bukan Arsenal

Berita Online – Rencana Arsenal untuk merekrut Gabriel Jesus di musim panas ini berkemungkinan besar akan gagal. Sang striker dikabarkan akan beralih ke Juventus.

Jesus dilaporkan ingin cabut dari Manchester City. Karena kedatangan Erling Haaland di skuat Manchester City membuat posisinya di lini serang The Citizens musim depan terancam sehingga ia memilih pindah.

Situasi Jesus ini diamati oleh Arsenal. The Gunners ingin menjadikannya pengganti Alexandre Lacazette yang memutuskan kembali ke Lyon.

Pengganti Dybala

Juventus saat ini lagi mencari penyerang baru untuk menggantikan posisi Dybala. Striker asal Argentina itu memutuskan tidak memperpanjang kontraknya di Juventus. Jadi mereka butuh striker baru yang bisa memperkuat lini serang mereka.

Max Allegri menilai Jesus memiliki kemampuan di atas rata-rata dan bisa mengover beberapa posisi di lini serang. Jadi ia ingin memboyong striker Timnas Brasil itu.

Ungguli Arsenal

Arsenal kemungkinan besar bakal kalah dalam perburuan tanda tangan Jesus. Karena Juventus punya penawaran yang lebih menarik untuk sang striker.

Mereka menjanjikannya posisi di tim utama. Selain itu mereka siap memenuhi tuntutan gaji sang striker.

Selain itu mereka menawarkan kesempatan bermain di UCL, sementara Arsenal dipastikan hanya bermain di UEL. Jadi Juventus kini lebih berpeluang merkerut sang striker.

Klik Prediksi Bola Online Jitu

Pasang Harga

Baik Juventus dan Arsenal harus siap merogoh kocek cukup dalam untuk merekrut Jesus. Karena Man City membanderolnya dengan harga yang sangat tinggi.

The Citizens menginginkan tidak kurang dari 45 juta pounds untuk jasa sang striker.