Fulham Mendatangkan Andreas Pereira Dari Manchester United

Berita Online Hari Ini – Fulham resmi mendatangkan Andreas Pereira dari Manchester United, Senin (11/07/2022) malam WIB. Pereira sudah di didik di akademi Manchester United sejak tahun 2014 silam.

Namun pemain Brasil ini kesulitan mendapat kans bermain di tim utama United. Ia pun lebih sering dipinjamkan ke klub lain.

Termasuk juga pada musim lalu. Saat itu ia disekolahkan ke Flamengo.

Harga Jual Pereira

Manchester United tak menyebutkan berapa harga jual Andreas Pereira ke Fulham. Akan tetapi gosip yang beredar menyebut bahwa sang gelandang dilepas dengan harga sekitar 10 juta pounds.

Ada juga tambahan add-ons. Nilainya sekitar tiga juta pounds.

Sementara itu di Fulham, kabarnya Pereira dikontrak selama tiga tahun. Akan tetapi di situs Transfermarkt, tertera masa kerjanya di Craven Cottage sampai tahun 2026.

Klik Prediksi Bola Online Jitu

Pereira Susul Gelandang Lainnya

Dengan kepindahannya ke Fulham, Andreas Pereira kini resmi mengikuti jejak gelandang lainnya yang cabut dari Manchester United. Sebelumnya ada Nemanja Matic yang gabung AS Roma.

Ada juga Paul Pogba. Bahkan ia baru saja gabung kembali ke Juventus. Dan juga Juan Mata. Eks akademi Manchester United lainnya yakni Jesse Lingard juga sudah cabut dari Old Trafford.