Frenkie De Jong Bakal jadi Di Jual , Kode Keras Xavi

Berita Online Hari Ini – Ada kabar baik datang bagi Manchester United. Barcelona memberi kode keras untuk transfer sang Frenkie De Jong jadi Setan Merah berpotensi untuk mengamankan jasa Frenkie De Jong di musim panas ini

Sudah dua bulan De Jong dikaitkan dengan Manchester United. Hampir setiap hari selalu ada spekulasi baru muncul terkait saga transfer ini.

Namun hingga hari ini proses transfer ini belum kelar. Sebenarnya Manchester United sudah sepakat bersama Barcelona untuk mahar transfer De Jong.

Tetapi sang gelandang tidak mau pindah dari Camp Nou. Ia tetap ingin bertahan di Barcelona meski pihak Las Azulgrana ingin menjualnya.

Pemain Penting

Di tengah spekulasi yang beredar, manajer Barcelona, Xavi baru-baru ini memberikan komentarnya terkait masa depan De Jong.

Xavi menegaskan bahwa ia menyukai De Jong dan percaya De jong bisa jadi pemain yang penting bagi skuat Las Azulgrana.

Kode Keras

Lebih lanjut, Xavi memberikan kode keras bahwa sang gelandang sudah pasti akan dijual di musim panas ini.

Ia menyebut bahwa Barcelona saat ini mengalami masalah keuangan yang cukup kritis. Sehingga mereka bakal melepas sang gelandang.

Klik Prediksi Bola Online Jitu

Faktor Gaji

Menurut laporan yang beredar, ada satu hal yang membuat De Jong ogah berpisah dengan Barcelona.

Faktor itu adalah Barcelona masih berhutang gaji padanya sekitar 17 juta Euro. Jadi ia tidak mau pergi sampai utang itu dibayar.