Erling Haaland Tampak Menakutkan Di Depan Gawang

Berita Online Hari Ini – Phil Foden menyampaikan pujian untuk striker terbaru Manchester City, Erling Haaland. Dia yakin dengan kedatangan Haaland bakal membantu tim untuk lebih mudah meraih trophy musim ini.

Striker 22 tahun itu direkrut dari Borussia Dortmund dengan biaya sekitar 60 juta euro, cukup murah. Haaland juga digadang-gadang bakal jadi striker top dunia untuk masa depan. Kemampuannya dalam mencetak gol tidak perlu diragukan lagi.

Kedatangan Haaland menambah percaya diri tim Man City. Foden menilai bahwa Haaland punya kemampuan tak kalah dengan Sergio Aguero, legenda Man City.

Solusi Untuk Rezeki Melimpah ?? https://linktr.ee/officialjoker633 👈

Menakutkan!

Foden sudah berlatih dan bermain langsung dengan Haaland di beberapa laga musim ini. Dia menilai bahwa Haaland tak butuh waktu lama untuk beradaptasi dengan sepak bola Inggris.

Menurut Foden, striker seperti Haaland bakal jadi masalah bagi pertahanan tim Inggris lainnya , apalagi jika Haaland sudah masuk area kotak penalty.

Forden juga mengatakan bahwa dia terlihat sangat menakutkan jika sudah di depan gawang.

Bakal jadi pemain penting

Singkatnya, Man City hanya perlu membuat peluang sebanyak mungkin dan Haaland bakal mencetak banyak gol dari peluang-peluang tersebut. Foden yakin ketajaman Haaland tidak perlu diragukan.

“Dia sangat mirip dengan Aguero. Haaland juga bisa membuat banyak jenis finishing berbeda. Seperti yang saya katakan, dia mengerikan di depan gawang,” sambung Foden.

Klik Prediksi Bola Online Jitu

“Andai kami bisa memberikan bola kepadanya di area yang teapt, dia bakal jadi pemain yang sangat penting bagi kami tahun ini,” tandasnya.