Erling Haaland akan bergabung dengan Manchester City musim panas ini

Berita Online–Saat Manchester City menyetel kembali fokus mereka untuk mengamankan gelar Liga Premier, dengan hanya empat pertandingan antara mereka dan mahkota papan atas, saga transfer dan ketidakpastian manajerial terus berdiri di atas klub Etihad.
Pejabat klub terus mengejar penandatanganan terobosan striker Borussia Dortmund Erling Haaland - mengakhiri penantian selama setahun untuk pengganti Sergio Aguero, sementara kontrak Pep Guardiola tetap menjadi perhatian.

Namun, sementara beberapa orang menganggap bahwa kedua situasi dapat berjalan beriringan dan saling menguntungkan, sebuah laporan baru telah merinci bagaimana masa depan Erling Haaland dapat menuju satu arah, terlepas dari kontrak jangka panjang Pep Guardiola.
bisa menuju satu arah, terlepas dari kontrak jangka panjang Pep Guardiola.
Menurut Telegraph, Manchester City diharapkan untuk mengontrak Erling Haaland dari Borussia Dortmund dengan klausul rilis £63 juta dalam kontraknya, terlepas dari apa yang terjadi dengan masa depan jangka panjang Pep Guardiola.
Mengenai masalah Pep Guardiola, laporan yang sama menyoroti bagaimana Manchester City tidak hanya bersiap untuk 'menyegarkan' skuad mereka musim panas ini, tetapi juga memiliki harapan bahwa pelatih Catalan akan memperpanjang kontraknya hingga akhir musim depan.
Perpanjangan kontrak untuk Pep Guardiola akan mengikuti jejak pelatih Liverpool Jurgen Klopp, dengan manajer Jerman baru-baru ini memperpanjang kontraknya di Anfield hingga 2026 - mewakili persaingan sepak bola yang berkepanjangan antara dua kelas berat manajerial.

Pep Guardiola juga akan mendekati mantra 10 tahun di Stadion Etihad, jika dia tetap di klub hingga musim panas 2025 - yang merupakan tanggal yang saat ini dipahami di tingkat ruang rapat di Manchester City.
Either way, tetap di klub setelah akhir musim depan akan benar-benar melampaui salah satu dari dua jabatan manajerial Pep Guardiola lainnya - mengikuti periode yang relatif singkat dibandingkan di FC Barcelona atau Bayern Munich.
Manchester City menghadapi empat pertandingan antara sekarang dan akhir musim, dengan perjalanan ke Wolverhampton Wanderers dan West Ham, disertai dengan pertandingan kandang melawan Newcastle dan Aston Villa - 
dengan tim Steven Gerrard mengunjungi Stadion Etihad pada hari terakhir kompetisi papan atas kampanye.

Klik Prediksi Bola Online Jitu