Eric Ten Hag Bakal Tukar Tambah Donny Van De Beek Ke Ac Milan

Berita Online Hari Ini – Manchester United digosipkan akan menjadikan Donny van de Beek untuk transfer Ismael Bennacer. Mereka akan melakukan tukar tambah dengan Ac Milan.

Van de Beek sudah kembali ke skuat Manchester United usai dipinjamkan ke Everton. Sang gelandang sekarang memiliki harapan besar bisa bermain di tim utama MU, karena Setan Merah kini dilatih Erik Ten Hag.

Karena Ten Hag merupakan mantan manajer Van de Beek di Ajax. Jadi sang gelandang mempunya harapan sang manajer bisa membangkitkan karirnya di MU.

Namun Van de Beek kemungkinan besar tidak akan masuk skuat Manchester United. Ia akan ditukar tambah untuk mendapatkan jasa Ismael Bennacer.

Pemain Incaran

Erik Ten Hag saat ini sedang mengincar gelandang bertahan baru di timnya. Semenjak ditinggal Nemanja Matic, MU tidak memiliki gelandang bertahan murni. Alhasil Ten Hag ingin mencari gelandang bertahan baru.

Bennacer masuk dalam radar sang manajer. Ia terkesan dengan penampilan sang gelandang yang membela AC Milan itu.

Tukar Tambah

Manchester United sedang menyiapkan rencana untuk merekrut Bennacer. Setan Merah berencana untuk melakukan tukar tambah untuk transfer sang gelandang.

Mereka tahu bahwa AC Milan sudah sejak musim lalu berminat pada Van de Beek. Jadi mereka akan menawarkan sang gelandang ke Milan untuk transfer Bennacer.

Ten Hag dikabarkan melihat van de Beek sebagai pemain surplus di timnya. Jadi ia tidak keberatan untuk melepaskan sang gelandang ke AC Milan.

Klik Prediksi Bola Online Jitu

Tiga Transfer

Manchester United sendiri sejauh ini telah menuntaskan tiga transfer masuk.

Setan Merah sukses menggaet Tyrell Malacia, Christian Eriksen dan Lisandro Martinez di musim panas ini.