Eric Bailly Sedang di incer monaco dan marseille untuk bergabung di musim ini

Berita Online – Manchester United dikabarkan memikirkan tawaran Olympique Marseille serta AS Monaco buat Eric Bailly. Setan Merah mau melepas Bailly secara permanen.

Eric Bailly dilaporkan jadi incaran sebagian klub. Bek asal Tepi laut Gading ini kesusahan menemukan menit bermain dalam sebagian masa terakhir sampai MU nyatanya tidak keberatan melepasnya.

Pada masa kemudian, Bailly cuma tampak 4 kali di Liga Inggris. Suasana terus menjadi susah untuk Bailly sebab MU mendatangkan bek tengah anyar Lisandro Martinez dari Ajax Amsterdam masa panas ini.

Klik Prediksi Bola Online Jitu

West Ham United, Fulham, Sevilla, AC Milan, AS Roma, Olympique Marseille, serta AS Monaco diucap membidik Bailly. MU dikabarkan memprioritaskan buat melepas Bailly secara permanen.

Dari klub- klub di atas cuma Marseille serta Monaco yang mau membeli Bailly. Sedangkan klub yang lain berminat buat meminjam bek 28 tahun tersebut. Menilik dari perihal itu MU mulai memikirkan tawaran dari 2 klub Prancis tersebut.

Bailly sendiri masih terikat kontrak dengan MU sampai 2024. Dia bergabung dengan MU pada masa panas 2016 dari Villarreal senilai 34 juta paun.

Dia pernah jadi andalan MU di jantung pertahanan. Bailly total sudah mengemas 113 penampilan dengan MU dengan toreha juara Liga Europa serta Piala Liga Inggris. Tetapi, kemudia kariernya di Old Trafford merosot akibat banyak tersendat luka.