Elon Musk Kini Tinggal di Rumah Sederhana Dengan Harga 700jtan

 

Berita Bola – Elon Musk mengaku tinggal di rumah kontrakan simpel sehabis menjual segala properti mewahnya. Saat ini terungkap kenyataan baru bersumber pada kesaksian orang sebelah orang terkaya di dunia itu.

Penelusuran Daily Mail yang dilansir detikINET, Senin( 9/ 5/ 2022) membetulkan kalau Elon Musk betul- betul tinggal di rumah simpel. Lokasinya di Bocha Chica cocok dengan klaim Elon Musk, dekat dengan markas SpaceX.

Awal mulanya, diprediksi kokoh kalau rumah kontrakan Elon Musk merupakan rumah portabel Boxabl yang dapat dibongkar pasang, senilai USD 50 ribu. Tetapi dari penelusuran ini, tempat tinggal Elon Musk nampak semacam rumah biasa, cuma saja dapat dikatakan simpel.

Bocha Cicha ialah daerah yang sepi, tetapi jadi ramai kala SpaceX mendirikan sarana di situ. Orang sebelah membetulkan kalau Elon Musk sempat tinggal di rumah itu, yang terdiri dari 3 kamar serta dekat sarana penciptaan roket SpaceX.

Rumah itu bukan kepunyaan Elon Musk langsung, melainkan dibeli oleh perusahaannya pada Oktober 2019. Elon Musk ditentukan sempat mendiaminya sebab didaftarkan selaku tempat tinggalnya pada Pilpres Amerika Serikat tahun 2020.

Belum dikenal apakah Elon Musk dikala ini masih tinggal di situ. Dapat jadi ia memanglah telah pindah ke rumah kontrakan Boxabl yang pula berlokasi di dekat sana.

Jim Crawford sebagai salah satu tetangganya melihat para pegawai SpaceX mempersiapkan rumah itu saat sebelum Elon Musk tinggal, antara lain dengan mendekorasinya serta membersihkannya.

” Ia tidak sempat sendirian di sana. Ia senantiasa memiliki bodyguard yang menjaganya. Ia wajarnya tiba pada waktu malam hari, langsung masuk ke dalam serta tidak sering keluar rumah,” kata ia.

” Elon Musk sempat melambaikan tangan pada kami, tetapi tidak sempat mengundang kami ataupun mengatakan halo. Kamu pula tidak dapat menghadiri rumahnya sebab bodyguard hendak langsung menghadang,” tambah ia.

Rumah yang dibentuk tahun 1970- an itu memiliki atap tenaga surya dari Tesla. Sebaliknya para penjaganya terletak di rumah sebelah. Tidak hanya itu, terdapat lusinan kamera pengawas dan pohon- pohon besar buat membenarkan pribadi.

Ada pula akses internet disediakan dari jaringan Starlink yang diluncurkan SpaceX. Si orang sebelah pula berkisah sempat memandang Elon Musk bersama anak kecil di rumah itu, bisa jadi putranya yang sangat muda. Pula sempat bersama wanita yang mungkin merupakan pacarnya waktu itu.

Klik Prediksi Bola Online Jitu

Owner lebih dahulu membetulkan kalau rumah itu dibeli oleh SpaceX. Kabarnya, biayanya di kisaran USD 200 ribu.” Kami puas dengan tawaran pembelian yang kami terima,” kata owner lebih dahulu itu, Richard.

Mantan pacarnya telah membetulkan Elon hidup di rumah simpel.” Bro( Elon Musk) tidak hidup semacam seseorang miliarder. Bro hidupnya terkadang di dasar garis kemiskinan,” kata Grimes yang dilansir detikINET dari Daily Mail.

” Hingga pada titik di mana saya semacam, apakah dapat saya tidak tinggal di rumah yang sangat tidak nyaman itu? Para orang sebelah dapat merekam kami serta tidak terdapat keamanan serta saya makan selai kacang sepanjang 8 hari berturut- turut,” tambah ia.