Elon Musk Ingin Twitter Bisa Seperti WeChat Dan Tiktok

Berita Online Hari ini Baru-baru ini telah bocor percakapan meeting All Hands antara Elon Musk dengan seluruh karyawan di Twitter.

Di pertemuan online tersebut, terdapat banyak hal yang dibahas oleh Elon Musk dimana salah satunya adalah rencana Musk untuk membuat Twitter jadi semakin maju di masa depan.

CEO dari Tesla dan SpaceX tersebut mengatakan bahwa dirinya ingin Twitter untuk bisa mendapatkan jumlah pengguna mencapai 1 miliar.

Dan untuk mencapainya, Elon Musk meminta Twitter untuk meniru aplikasi media sosial lain seperti TikTok dan juga WeChat.

Musk menganggap WeChat sebagai aplikasi yang sangat sukses karena saat ini aplikasi tersebut telah menggabungkan layanan media sosialnya dengan game, pembayaran online, dan ride hailing. Hal ini yang membuat WeChat bisa sangat besar di China.

“Tak ada yang bisa menyaingi WeChat di luar China,” ucap Musk dikutip dari The Verge.

“Pada dasarnya di China kita hidup dengan WeChat. Maka dari itu jika kita bisa menirunya di Twitter, kita bisa sukses besar,” lanjutnya.

Musk juga mengatakan TikTok juga menjadi salah satu aplikasi yang patut ditiru oleh Twitter terutama dalam hal penampilan konten, berita, dan kabar terbaru.

“Saya juga ingin Twitter bisa menjadi tempat yang lebih baik dalam memberikan informasi ke orang-orang terkait isu serius,”.

Baca Juga Prediksi Bola Online Jitu