Duel Tinju Azka Corbuzier VS Vicky Prasetyo Bukan Masalah Perceraian

Berita Online – Pertandingan ini akan berlangsung pada 31 Maret 2022. Awalnya Vicky mau menantang Deddy Corbuzier tetapi tantangan nya di tolak. Malah Azka yang menantang Vicky untuk bertanding.

Vicky Prasetyo sebenarnya tidak mau bertanding melawan Azka Corbuzier karena Vicky sayang dengan anak mantan istrinya Kalina. Tetapi , Vicky harus menang melawan Azka untuk menantang Deddy , maka Vicky tidak punya pilihan lain.

Deddy Corbuzier menjelaskan pertandingan ini di adakan bukan karena ingin balas dendam. Dikabarkan perceraian Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo pada awal 2022 setelah menikah pada 13 Maret 2021 lalu. “Pertandingan ini tidak ada hubungannya dengan hal itu (momen hubungan Vicky dan Kalina)” kata Deddy kepada wartawan.

Klik Prediksi Bola Online Jitu

Azka menegaskan dia siap melawan Vicky Prasetyo. “Aku latihan setiap hari, aku siap buat ini (tinju), tapi Om Vicky siap enggak?” kata Azka pada Grid.ID di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (29/3/2022). “I’m taking him down, second round maybe. Yakin, of course,” dilanjutkan Azka Corbuzier.

Deddy menyarankan agar Azka bermain – main terlebih dahulu. “Saya bilang sama dia (Azka), jujur saja ini ada tiga ronde, kalau kamu pukul di ronde pertama, selesai, orang nontonnya cuma lima detik. Mainin dulu, tapi kalau waktunya kamu lihat, knockdown dia,” pungkas Deddy Corbuzier.