Dua Wakil Indonesia Amankan Title Juara Swiss Open 2022 World Tour

Berita Online – Dua wakil Indonesia yang berhasil menuju ke final Swis Open 2022 adalah dari sector tunggal putra Jonatan Christie  & dari sector ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Mereka akan bertanding di final pada hari Minggu, 27 Maret 2022. Untuk lawan Final tunggal putra Jonatan Christie adalah HS Prannoy dari India & untuk lawan Final ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto adalah Goh Sze Fei/Nur Izzuddin dari Malaysia.

Jonatan Christie atau lebih akrab dipanggil Jojo lebih dulu menutup laga lawan Prannoy HS (India) dengan skor 21-12 & 21-18 di partai ketiga. Kemudian disusul Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang turun di partai keempat dan menang 21-18 & 21-19 atas Goh Sze Fei/Nur Izzuddin (Malaysia).

Klik Prediksi Bola Online Jitu

Mereka berhasil mengamankan dua gelar juara Swiss Open 2022. Ini menjadi kemenangan manis bagi mereka karena terakhir kali mereka mendapatkan gelar juara di Australian Open 2019 & Korea Open 2019.

Malaysia dipastikan pulang tanpa gelar juara dari Swiss Open 2022 dikarenakan wakil Malaysia lainnya yaitu Goh Soon Huat/Lai Shevon, juga tumbang di partai final.

Sementara itu , tiga gelar Swiss Open lain nya didapatkan untuk tunggal putri Pusarla Sindhu (India), Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva (Bulgaria) untuk ganda putri, sedangkan untuk ganda putra Mark Lamsfuss/Isabel Lohau (Jerman).