Donny van de Beek Harus Kerja Keras Untuk Menjadi Starter

Berita Online Hari Ini – Manajer Manchester United, Erik Ten Hag menjawab isu terkait posisi Donny van de Beek di skuatnya. Ia menegaskan bahwa sang gelandang harus kerja keras untuk jadi starter di timnya.

Manchester United resmi menunjuk Erik Ten Hag sebagai manajer mereka. Mantan bos Ajax Amsterdam itu akan menjadi nahkoda Setan Merah mulai musim 2022/23 ini.

Banyak isu isu yang mengatakan kedatangan Ten Hag bakal membawa keuntungan bagi Donny van de Beek. Sang gelandang diklaim sejumlah pihak akan otomatis jadi starter, karena ia merupakan mantan pemain Ten Hag di Ajax.

Namun Ten Hag menegaskan tidak ada jatah orang dalam bagi Van de Beek. “Seperti pemain lainnya, Donny harus membuktikan dirinya sendiri,”

Solusi Untuk Rezeki Melimpah ?? Klik 👉 https://linktr.ee/officialjoker633 👈

Bakal Dibantu

Ten Hag tahu bahwa dua musim terakhir Van de Beek mengalami kesulitan di MU. Ia berkomitmen siap membantu sang gelandang agar kembali ke potensi terbariknya.

Namun sang manajer menegaskan bahwa sang gelandang harus bekerja keras dan membuktikan layak bermain jika ia mau menjadi starter di skuat MU.

“Saya sebagai manajer dan para staff pelatih bisa melakukan segalanya agar ia berada di kondisi yang tepat untuk tampil apik. Namun pada akhirnya sang pemain sendiri yang harus membuktikan kualitasnya,”

Modal Bagus

Ten Hag sendiri yakin bahwa Van de Beek bisa memberikan kontribusi yang bagus untuk Manchester United pada musim 2022/23.

Sebenarnya Van de Beek punya bakat yang istimewa, tinggal bagaimana ia bisa memaksimalkan bakat tersebut.

“Para pemain memiliki tanggung jawab untuk membenahi performa mereka. Donny memiliki kapabilitas untuk bermain dengan baik dan saya sudah pernah melihat itu. Tinggal sekarang ia harus membuktikan dirinya,” ujarnya.

Klik Prediksi Bola Online Jitu

Laga Berikutnya

Manchester United akan menggelar satu laga uji coba dalam waktu dekat ini. Mereka akan berhadapan dengan Aston Villa di Perth.

United menargetkan kemenangan di laga ini. Karena mereka sudah meraih tiga kemenangan beruntun di tiga laga uji coba sebelumnya.