Dimaria resmi berseragam Juventus Untuk Musim 2022/2023

Berita Online – Bintang asal Argentina itu menandatangani kontrak satu tahun di Turin saat sebelum kembali ke tanah airnya pada masa panas 2023.

Juventus kesimpulannya menuntaskan perekrutan Angel Di Maria dengan status leluasa transfer.

Pemain sayap asal Argentina itu telah lama berhubungan dengan kepindahan ke Turin sehabis kontraknya di Paris Saint- Germain habis pada akhir masa 2021/ 22.


Hobbi Main Slot Online ?

MAU JUGA DAPAT BONUS CREDIT RP 10.000,-
Daftar akun DISINI

Barcelona pula tertarik buat mendaratkan Di Maria, atensi yang menemukan sambutan positif dari si pemain, tetapi pada kesimpulannya dia memilah buat bermain di Serie A.

Di Maria sudah menyetujui kontrak satu tahun di Juventus serta hendak berangkat pada masa panas 2023.

Pembicaraan dengan klub raksasa Italia itu lumayan berlarut sebab Bianconeri sesungguhnya mau mengontraknya dengan durasi lebih lama, tetapi eks penggawa Manchester United itu hanya ingin menghabiskan satu masa lagi di Eropa saat sebelum kembali ke Argentina buat bergabung dengan Rosario Central, tempat kariernya diawali.

” Kami tidak berdialog dengan Rosario Central, namun idenya merupakan buat kembali,” katanya baru- baru ini.” Tiap orang mempunyai impian berangkat ke Eropa, aku sudah mencapainya. Saat ini impian aku merupakan kembali, namun aku mau melaksanakannya dengan perasaan baik.”

Klik Prediksi Bola Online Jitu

” Piala Dunia[2022] tiba serta kembali ke sepakbola Argentina hendak menghalangi peluang Kamu[dipanggil ke regu nasional] dari sudut pandang ini. Kecuali Kamu berangkat ke River Plate ataupun Boca Juniors, Kamu umumnya tidak mempunyai peluang buat ambil bagian dalam regu nasional.”

” Aku mau melanjutkan karier di Eropa sampai akhir, tetapi aku merasa butuh buat kembali ke Argentina.”