David Alaba Bikin Bayern Munich Menyesal jual ke Madrid

Berita Online  -Munich – David Alaba langsung berhasil bersama Real Madrid di tahun pertamanya. Perihal itu membuat Bayern Munich menyesal melepasnya.

Alaba dilepas Bayern masa panas tahun kemudian, usai kontraknya habis. Bek asal Austria itu tidak memperpanjangnya, serta memilah cabut dari Allianz- Arena.

Klik Prediksi Bola Online Jitu

Alaba setelah itu memilah pindah ke Real Madrid. Los Blancos menggaetnya, selaku pengganti Sergio Ramos, yang pula pindah ke Paris Saint- Germain.

Bersama Madrid, Alaba warnanya langsung berhasil. Bek berumur 29 tahun itu bermain 46 kali serta buat 3 berhasil dan 4 assist, serta menolong memenangkan 2 gelar, ialah trofi LaLiga serta Liga Champions.

Perihal itu warnanya membuat Bayern pilu sebab melepas Alaba tahun kemudian. Eks CEO Karl- Heinz Rummenige hingga memohon maaf sebab Die Roten tidak dapat mempertahankan si pemain.

” Aku sangat menyesal atas kepergian David,” kata Rummenigge kepada Bild.

” Aku memohon maaf buat itu. Ia merupakan pemimpin di lini pertahanan, serta mempunyai tahun yang luar biasa di dasar[Hansi] Flick kala kami memenangkan Liga Champions di Lisbon.”

” Kepergiannya dari Bayern sangat nampak. Sejujurnya itu yang aku sesalkan,” katanya.

Alaba memanglah jadi bagian berhasil Bayern dalam sedekade lebih. Pemain yang dibeli dari Austria Wien itu mempersembahkan 27 trofi, di antara lain 10 titel Bundesliga serta 2 gelar Liga Champions, dengan catatan penampilan 431 kali bermain serta buat 33 berhasil