Darwin Nunez Mulai Menunjukkan Kepercayaan Dirinya

Berita Online Hari Ini – Darwin Nunez Mulai Menunjukkan Kepercayaan Dirinya di lini serang Liverpool. Striker Uruguay itu mencetak gol pada laga Community Shield!
Nunez gabung ke Liverpool pada bursa musim panas 2022. Dia direkrut dari Benfica seharga 85 juta paun, rekor pembelian termahal The Reds sepanjang sejarah.

Penyerang 23 tahun itu dibawa serta Juergen Klopp dalam sesi pramusim Liverpool. Dia sempat tampil mengecewakan dalam dua laga awal menghadapi Manchester United dan Crystal Palace, hingga menjadi bahan ejekan fans rival.

Ketajaman Nunez

Ketajaman Darwin Nunez mulai terlihat ketika Liverpool pesta gol 5-0 di markas RB Leipzig. Penyerang 23 tahun itu memborong empat gol kemenangan The Reds.

Kilau Nunez semakin mentereng ketika Liverpool bertemu Manchester City dalam laga Community Shield, Sabtu (30/7/2022) malam WIB. Tampil di babak kedua, dia mencetak gol di menit injury time yang memastikan kemenangan timnya 3-1.

Performa Nunez

Nunez membuat total empat tembakan di laga Community Shield. Dua tendangannya menemui sasaran, termasuk satu golnya pada menit injury time.

Performa oke Nunez menghadapi Man City diapresiasi manajer Liverpool, Juergen Klopp. Dia menilai pemain barunya itu mulai percaya diri dalam membobol gawang lawan.

“Jelas, kami semua tahu dia adalah spesies khusus, seorang striker. Hal lain yang dibutuhkan semua orang [adalah] sedikit hal positif. Itu berarti mencetak gol, atau keterlibatan dalam gol,” kata Klopp dalam laman resmi Liverpool.

“Saya pikir Darwin akan baik-baik saja bahkan tanpa mencetak gol ketiga, kami dapat penalti berkat sundulannya menyambut umpan silang Millie. Dia juga punya kesempatan lain dengan sangat baik, tetapi Ederson bereaksi dengan cemerlang,” Klopp menambakan.

Klik Prediksi Bola Online Jitu

“Golnya jelas adalah bonus ekstra, sangat senang untuknya. Anda bisa melihat di wajahnya, Anda bisa melihat di wajah semua rekan satu timnya, betapa bahagianya anak-anak itu untuknya dan ini pertanda sangat bagus setelah waktu singkatnya bersama kami,” ujarnya soal Darwin Nunez.