Cyberpunk 2077 Memakai Unreal Engine 5

Solusi Rezeki- Sejak dirilis pada 10 Desember 2020 kemarin oleh developer CD Projekt Red, Cyberpunk 2077 menjadi salah satu game yang paling diminati dan dimainkan banyak orang. Selain itu, terdapat para modder hingga developer lainnya yang mencoba untuk menghadirkan mod hingga merecreate ulang game yang satu ini.

Mengutip IGN, terbaru seorang developer bernama Enfant Terrible dilaporkan merecreat ulang game Cyberpunk 2077 buatan CD Projekt Red dengan menggunakan teknologi Unreal Engine 5. Ini diunggah oleh 80 Level di akun Twitter pribadinya.

Klik Prediksi Bola Online Jitu
Dalam video itu, diketahui mereka menggunakan alat seperti enviroment megapacks dari Epic Marketplace, MetaHumans Creator dari Epic, VFX dan Zbrush untuk menghadirkan dunia yang sangat realistis dengan grafik yang menyaingi Cyberpunk 2077 asli.

Hanya saja, konsep yang dibuat ulang ini hanya demo buatan penggemar
dan tidak akan dirilis secara resmi. Meski demikian, baru-baru ini, CD Projekt Red mengumumkan mereka akan menggunakan Unreal Engine 5 untuk game terbaru mereka, The Witcher 4.

Klik Prediksi Bola Online Jitu
Jika mereka menggunakan tekonologi Unreal Engine 5 untuk The Witcher 4, maka kemungkinan mereka akan memberikan tampilan proyek game itu yang terlihat seperti demo Cyberpunk 2077 buatan Enfant Terrible ini