Cristiano Ronaldo Jadi Pemain Terbaik Man United 2021/2022

Berita Online -Manchester- Cristiano Ronaldo memanglah kembali ke Manchester United di waktu yang tidak pas. Tetapi, Ronaldo senantiasa didapuk selaku pemain terbaik Setan Merah masa ini.

Ronaldo dihadirkan dari Juventus masa panas tahun kemudian. Comeback ini diharapkan dapat berakhir indah sebab Ronaldo didukung skuat yang luar biasa serta dapat bersaing di jalan juara.

Klik Prediksi Bola Online Jitu

Yang terdapat malah sebaliknya, MU kandas total serta wajib memecat Ole Gunnar Solskjaer serta mengubahnya dengan Ralf Rangnick. Hasilnya sama saja di akhir masa sebab MU finis posisi keenam serta memperpanjang puasa gelarnya jadi 5 tahun.

Di tengah penampilan kurang baik rekan- rekan setimnya, Ronaldo sebagian kali jadi penyelamat melalui gol- golnya. Kala masa berakhir, Ronaldo mencetak 24 berhasil dari 39 penampilan di segala kompetisi, 18 di antara lain terbuat di Liga Inggris

Walaupun telah berumur 35 tahun, Ronaldo senantiasa meyakinkan kalau ia masih jadi yang terbaik. Hingga dari itu, fans MU lewat voting memilah Ronaldo selaku pemain terbaik The Red Devils masa ini

Ronaldo berhak memperoleh gelar Sir Matt Busby Player of The Year. Ini merupakan gelar keempatnya sehabis di periode pertamanya pada 2003/ 2004, 2006/ 2007, serta 2007/ 2008. Ia sanggup menyerupai rekor David de Gea yang meraihnya sebanyak 4 kali.

” Cristiano Ronaldo dinobatkan selaku peraih Sir Matt Busby Player of The Year di masa pertamanya sehabis kembali ke klub,” ucap statment formal klub.

” Pemain no 7 kami tampak luar biasa, mencetak 24 berhasil di segala kompetisi serta menanggapi keraguan banyak pihak soal apakah pemain 37 tahun itu masih dapat bermain di tingkat paling tinggi di Inggris, sehabis lama terletak di Spanyol serta Italia.”

” Total 18 berhasil Ronaldo di Premier League cuma kalah dari Mohamed Salah serta Son Heung- min yang memenangi sepatu emas bertepatan.”