Courtois Sarankan Moh. Salah Hengkang ke Real Madrid

Berita Online – Bila perpanjangan kontrak di Liverpool buntu, Salah sangat berpotensi hengkang ke Spanyol. Tidak hanya Madrid, dia pula berhubungan dengan Barcelona.

Penjaga gawang Real Madrid, Thibaut Courtois, meyakini kalau penyerang Liverpool, Mohamed Salah, bakal menuai kesuksesan di LaLiga.

Kontrak Salah di Liverpool berakhir pada Juni 2023 alias akhir masa depan. Sepanjang ini, belum terdapat kepastian terpaut pembaruan kontrak penyerang asal Mesir itu.

Bila kontrak baru senantiasa mentok, pemain berumur 29 tahun itu dilaporkan bakal hijrah ke Madrid.

Mau Mendapatkan Uang Cuma-Cuma ?
Klik disini : https://t.me/solusirejekinih

“ Mungkin transfer Mohamed Salah ke LaLiga? Tidak terdapat perpindahan yang gampang dari satu liga ke liga lain ataupun dari satu klub ke klub lain,” ucap Courtois kepada El Captain, Jumat( 15/ 4).

“ Terdapat pengecualian, pasti saja. Terdapat pemain bagus di Liga Primer Inggris, serta mereka berhasil kala pindah ke Liga Spanyol, serta kebalikannya,” tutur eks kiper Chelsea itu.

“ Pada tingkatan individu, menyesuaikan diri aku ke Liga Spanyol tidak rumit, sebab aku berasal dari Liga Primer, serta buat alibi ini, aku pikir Salah bisa sukses menyesuaikan diri dengan salah satu dari 5 liga terbaik,” pungkasnya.

Klik Prediksi Bola Online Jitu

Salah dikabarkan memohon peningkatan pendapatan pada rentang£300. 000–£350. 000 per minggu. Angka yang jadi bayaran paling tinggi di Liverpool melewati Van Dijk.

Liverpool masih terletak dalam jalan mencapai 4 gelar sekalian dalam semusim sehabis mengamankan trofi Piala Liga Inggris. Ada pula Salah masih jadi top skor sedangkan liga masa ini dengan koleksi 20 berhasil.