Cerita Horor Menerima Uang Dari Kuntilanak

Cerita Horor Hari Ini – Terserah mau percaya atau engga, ini cerita pengalaman temen ibuku.Jadi gini, pas abis pulkam kemarin ibuku bagi-bagiin oleh-oleh ke tetangga dan beberapa bestienya. Saat pulang tiba-tiba ibuku cerita, salah satu temen komunitas pecinta kucingnya itu ngalamin kejadian horor pas malam takbiran kemarin.

Temen ibuku ini termasuk yang paling aktif dalam komunitas kucing, suka ngerescue kucing dan ngasih makan setiap kucing yang dia temuin di manapun.

Latar belakang beliau adalah seorang janda, anaknya di luar negri dan beliau tinggal sendiri bareng kucing-kucingnya.

Mari kita panggil beliau mak cik ya, mak cik ini saking sayang banget sama kucing di rumahnya itu banyak banget kucingnya, dari mulai yang dia pelihara sendiri sampe kucing sakit yang dia rawat akhirnya menetap.

Kondisi kucingnya? Sehat, gembul dan terjamin. Dari ras-domestik.

Karna beliau tinggal sendirian kesehariannya cukup santai, hidupnya tergolong cukup nyaman, kerjaannya didominasi ngasih makan kucing di rumah-kucing liar di jalan, dari pagi sampe malem..

Klik Prediksi Bola Online Jitu

Di pinggir jalan yang rame sampe ke tempat sepi..

Belakangan ini mak cik rutin banget ngasih makan kucing yang ada di kebon deket rumahnya pas malem malem pulang dari dia keliling.

Awalnya mak cik biasa aja ngasih makan kaya biasa, terus tiba tiba pas pulang dia nerima tamu cewe dengan penampilan tertutup kaya bercadar gitu.

Dari cerita ibuku mak cik ini type orang yang santai dan termasuk nyablak gt kl ngomong, saat cewe bercadar itu dateng ke rumahnya ya dia sambut dan tanya baik baik apa keperluannya, tapi dia diem aja. Yaudahlah ditinggal masuk sm mak cik ke dalem. Pas balik lagi uda gada.

Terus beberapa hari kemudian tepat di malem takbiran, lupa tepatnya jam berapa tbtb sosok cewe itu dtg lg, kali ini dia duduk di teras menghadap ke arah jalanan di rumah mak cik. Ya kembali lagi karna mak cik orangnya santai dia biarin aja, ditawarin minum lah dia-

Karna sosok ini duduk mak cik inisiatif bikinin minum, kembali masuk lah dia ke dalem buat manasin air, balik lagi bareng teh panas, mak cik sodorin ke sosok itu terus mak cik masuk ke dalem buat meriksain kucing-kucingnya tapi sambil ngajak ngobrol si sosok ini..

Ditanya lah “ngapain neng ke sini? Ada yang dicari?” Sosoknya diem aja ga nanggepin, disamperin lah ke pintu dia kaget itu teh diminum ga pake ditiup pdhl panas bgt.

Terus tiba-tiba sosok ini ngeluarin sesuatu dr sakunya pake sebelah tangan dan lgsg ditaro di lantai, nah sm mak cik dicek kan, itu uang seratus ribuan 2 lembar. Mak cik nanya “buat apa ini neng? Buat kucing?”

“Hêh” sosok itu ngerespon dgn nada berat terus pergi gitu aja.

Terus mak cik bengong dan baru ngeh beberapa saat kemudian. Beliau ngerasa aneh banget karna tiba-tiba dikasih uang, saat dia ke sini tuh kucingnya pada diem ngeliatin ke sosok itu terus kalo dideketin tuh sosoknya agak nerawang tp gelap gt kata mak cik.

Ga mikir panjang mak cik nutup pintu terus dikucing dan tidur. Besok soreannya beliau ke petshop dan belanja cemilan kucing pake duit, dikasihin ke kucing-kucingnya.

“Dari pada nanti gue kenapa-napa kl dimakan sendiri, gue kasih ke kucing aja lagian kan ini duit buat kucing”

Udah begitu, beberapa hari kemudiannya dia cerita ke temennya dan temennya bilang itu kuntilanak yang udh liatin dia dr atas pohon setiap kali mak cik ngasih makan kucing pas malem-malem.

Asli aku juga ga percaya, soalnya yg aku tau kl duit dr setan bakal jadi daun. Tapi selalu merinding setiap kali inget ato nyeritain ini. Termasuk skrg saat ngetik ini.

Menurut kalian hantu apa bukan?