Bisakah Salernitana Boyong Cavani?

Berita Online – Salernitana memiliki impian merekrut Edinson Cavani, tetapi apakah perihal itu bakal terwujud pada masa panas tahun ini?

Cavani dalam 2 masa terakhir bermain buat Manchester United. Sayangnya, karier Cavani tidak berjalan lembut di masa 2021/ 2022 yang ialah tahun keduanya.

Klik Prediksi Bola Online Jitu

Lebih banyak terletak di ruang perawatan sebab luka, Cavani hanya tampak 20 kali dengan torehan 2 berhasil serta satu assist. Kian buat suram merupakan penampilan MU pula jeblok.

Walhasil, MU tidak memperpanjang kontrak Cavani yang habis akhir bulan ini. Belum dikenal ke mana langkah pemain asal Uruguay itu berikutnya, tetapi Salernitana berminat membawanya ke Italia.

” Bisa jadi, itu hendak senantiasa jadi mimpi, tetapi yang tentu ia merupakan pemain hebat. Kami hendak mengawali kegiatan transfer kami pekan depan,” kata Presiden Salernitana, Danilo Iervolino, kepada Radio Punto Nuovo.

” Kami hendak mendiskusikannya dengan direktur serta stafnya, berupaya menciptakan profil yang pas serta berinvestasi di dalamnya. Kami optimis. Mudah- mudahan, kami dapat melaksanakan pekerjaan dengan baik,” sambungnya.

Pada masa perdana bersama MU sehabis meninggalkan Paris Saint- Germain, Cavani memanglah tampak moncer dengan 17 berhasil serta 6 assist dari 39 penampilan. Ia berandil membawakan Manchester United jadi runner- up Liga Inggris serta Liga Europa.

” Aku sesungguhnya mau berkontribusi lebih masa ini. Salah satunya yang buat aku sedikit kecewa merupakan fans tidak dapat menunjang kami kala regu lagi tampak luar biasa masa kemudian,” ucap Cavani semacam dikutip Manchester Evening News.