Update Terkini Kasus Binomo Dugaan Penipuan Investasi Milik Indra Kenz

Berita Online  Aparat kepolisian terus menyelidiki kasus dugaan penipuan investasi trading BO(binary option) aplikasi Binomo usai menetapkan Indra Kesuma alias Indra Kenz menjadi tersangka dan menahannya.

Yang terbaru, Penyitaan aset Indra Kenz sudah dijadwalkan aparat kepolisian. Tidak hanya itu, orang tua dan pacarnya tak luput dari pemeriksaan aparat kepolisian juga.

“Sudah direncanakan minggu depan, akan dilaksanakan penyitaan aset dan pemeriksaan pacar Indra Kenz dan orang tua pacar Indra Kenz juga,” tutur Dirtipideksus Bareskrim Polri Brigjen Whisnu Hermawan. Senin (7/3/2022)

Selain itu, dijelaskan Whisnu, pihaknya tidak akan melanjutkan laporan Indra Kenz atas korban kasus Binomo terkait dugaan pencemaran nama baik.

Berikut update news terkini kasus dugaan penipuan investasi trading binary option lewat aplikasi Binomo.

1. Akan Sita Aset Pekan Ini

Polisi sudah jadwalkan penyitaan aset Indra Kesuma alias Indra Kenz, tersangka kasus dugaan penipuan investasi trading binary option lewat aplikasi Binomo pada pekan ini. Tidak hanya itu, orang tua dan pacarnya tak luput dari pemeriksaan aparat kepolisian juga.

“Sudah direncanakan minggu depan, akan dilaksanakan penyitaan aset dan pemeriksaan pacar IK dan orang tua pacar IK juga,” tutur Dirtipideksus Bareskrim Polri Brigjen Whisnu Hermawan. Senin (7/3/2022)

2. Tim Akan Berangkat ke Sumut untuk Sita Berbagai Aset

Menurut Whisnu, tim dari Bareskrim Polri akan berangkat ke Medan, Sumatera Utara (Sumut), untuk melakukan penyita sejumlah aset Indra Kenz , dari mobil mewah hingga rumah.
“Sesuai jadwal penyidik,” kata Whisnu


3. Tegaskan Tak Lanjutkan Laporan Indra Kenz Terhadap Korban Kasus Binomo

Selain itu, dijelaskan Whisnu, pihaknya tidak akan melanjutkan laporan Indra Kenz atas korban kasus Binomo terkait dugaan pencemaran nama baik.

“Tidak akan dilanjutkan lagi,” tegas dia.

Cerita Horor

– Cerita Misteri Siswi Perempuan Yang Mengakhiri Hidupnya : Klik Disini