Begini Penampakan NFT Termahal Di Dunia

Berita Online–NFT (Non-fungible Token) kini sedang menjadi tren di dunia internet khususnya cryptocurrency. Pasalnya kini banyak orang yang menginvestasikan uangnya dengan mengoleksi berbagai jenis NFT.

Nah, NFT sendiri hadir dengan banyak jenis meskipun kebanyakan dari NFT yang ada saat ini hadir dalam bentuk gambar. Gambar-gambar ini sendiri juga bisa hadir dalam bentuk digital art hingga foto biasa.

Dengan keuntungan fantastis yang bisa didapat para kreator NFT, tentu banyak yang penasaran dengan apa NFT paling mahal yang ada saat ini, dan jawabannya adalah The Merge.

The Merge merupakan sebuah seni digital yang dibuat oleh seorang seniman bernama Pak (sebelumnya dikenal dengan nama Murat Pak). Pada tanggal 2 Desember 2021 lalu, Pak menjual karyanya yaitu The Merge di platform Nifty Gateway.

Tampilan dari The Merge sendiri hanya menghadirkan gambar bola 3D berwarna putih dengan background berwarna hitam. Tidak ada yang istimewa dari gambar tersebut jika dilihat oleh sebagian banyak orang, tetapi karya ini sebenarnya memiliki jenis sendiri yang diberi nama Fragmented Art.

Salah satu hal unik dari The Merge ini adalah NFT tersebut bukan dijual hanya untuk satu orang. Saat ini The Merge diketahui dimiliki oleh 28,983 kolektor yang membelinya menggunakan unit yang diberi nama mass.

Karena 1 mass dihargai sekitar US$575 ketika The Merge dijual, dengan adanya 28,983 kolektor, kini The Merge memiliki total nilai mencapai US$91,8 juta atau setara dengan Rp1,3 triliun.

Klik Prediksi Bola Online Jitu