Batal Rekrut Nunez, Manchester United Rekrut Antony Dari Ajax

Berita Online – Manchester United mempunyai rencana cadangan jika mereka gagal mengamankan jasa Darwin Nunez di musim panas ini. Setan Merah dikabarkan akan mengincar jasa Antony dari Ajax Amsterdam.

The Reds sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Darwin Nunez. Sehingga MU mau tidak mau harus mencari striker baru untuk tim mereka.

 

Andalan Ten Hag

Manchester United mempertimbangkan serius rekrut Antony. Karena Anthony merupakan sosok andalan Erik Ten Hag. Pemain asal Brasil itu merupakan salah satu mesin gol Ajax di musim lalu. Ia punya kecepatan dan ketajaman yang bagus.

Di sisi lain, ia sudah memahami gaya bermain Ten Hag. Jadi ia diyakini tidak perlu waktu yang lama untuk beradaptasi di Manchester United.

Klik Prediksi Bola Online Jitu

Agen ke Inggris

Laporan transfer Antony ke MU ini bukan sekedar rumor. Karena agen sang winger sudah bergerak untuk membahas transfer ini.

Sang agen dilaporkan sudah bertolak ke Inggris. Mereka akan bertemu dengan manajemen Manchester United untuk membahas transfer ini.

Pihak Antony berharap agar Manchester United bisa lebih cepat untuk mengurus transfer ini sehingga sang winger bisa lekas pindah klub.

 

Mahar Transfer

Manchester United dilaporkan harus siap keluar uang agak banyak untuk mengamankan jasa Antony di musim panas ini.

Ajax hanya mau melepaskan sang winger dengan tebusan sekitar 60 juta Euro di musim panas ini. Mereka tidak mau menurunkan harga tersebut bahkan untuk Ten Hag.