Barcelona Siap Menurunkan Mahar Transfer De Jong Untuk MU

Berita Online – Manchester United sudah memberi tawaran perdana untuk sang gelandang. Namun tawaran itu ditolak mentah mentah oleh Manchester United. Manchester United tidak perlu gelisah. Karena Barcelona siap menurunkan mahar transfer mereka.

 

Harga Kemahalan

Laporan itu mengklaim bahwa Barcelona sudah mengevaluasi tuntutan mereka. Mereka menyadari tuntutan mereka terlalu tinggi. Barcelona memang membanderol De Jong dengan  tidak kurang dari 100 juta Euro untuk.

Namun Barcelona tahu MU tidak akan mau membayar semahal itu, dan masalahnya MU satu-satunya peminat potensial untuk De Jong. Karena Barcelona butuh dana jadi mereka siap bernegosiasi untuk transfer ini.

Klik Prediksi Bola Online Jitu

Naikkan Tawaran

Namun laporan tersebut mengklaim bahwa Barcelona tetap merasa tawaran perdana MU kemurahan. MU pada saat itu menawar 60 juta euro plus 10 juta euro adds on.

Laporan itu mengklaim bahwa Barcelona ingin setidaknya MU menaikkan tawaran mereka di angka 80 juta Euro. Karena mereka sedang butuh tambahan uang di musim panas ini.

Di sisi lain, Barcelona menuntut agar proporsi antara uang cashnya ditambah ketimbang adds on. Karena mereka benar-benar butuh dana segar di musim panas ini.